Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Friday, November 5, 2010

Kacau... Pengalaman Pertama sebagai Danus...

pertama kalinya jadi danus - kepanitiaan yang tugasnya ngumpulin duit dan nyari sponsor -, sumpah yaa..
bikin saya setreesss...
sehari-hari yang ada di pikiran itu isinya uang...uang..dan uang... [sampe mirsa, manggil aku juragan duit..untung gak dipanggil rentenir..=="]
pokoknya bagaimana caranya buat ngumpulin uang banyak...apapun dilakukan..[eerrr...nggak juga sih, asal halal, lanjuuut!!!]..
dan lagi...
cukup sekali ini aja aku jadi sie Danus!! gak bakalan mau lagi kecuali dikasih imbalan duit...
laah...duit lagi...ckckckckck.... uang uang uang...kenapa kau begitu susah didapatkaaaan..?!!? [kepala muncul tanduk banteng..]



sebenarnya kerjanya gak sulit kok kalo jadi danus..
CUMAN nyerahin proposal sponsorship ke pihak sponsor, beres daah!!!
hahahahahahahahaha........[ketawa pait....bangeeet] maksuuud loeee?!!
justru CUMAN nyerahin proposal itu poin sulitnyaa!!!
tidak semua proposal yang diserahin bakalan dapat diterima sama pihak sponsor..apalagi kalo waktunya udah mepeeeeet buangeeeeet!!! --> misalnya H-7..jiaaah...langsung deh REJECTED!!!

Duuuh...udah berkali-kali proposalnya direject, tau kenapa???
yaaa...karena waktunya mepet.. kata pihak sponsornya, "seharusnya sebulan sebelum acara mbak,,,"
gyaaaaa....salah siapaaa??!!!
Oke...lagi-lagi salahku.... kenapa gak bikin proposal kontrapretasi 1 tahun sebelum kegiatan dilaksanakan nin...!!!

terus lagi...
saya tau temen2 smua memang multiamanah...yaaa saya sangat tahu!!
tapi tolong doong, saya juga manusia yang gak bisa melakukan itu smua sendirian... saya juga butuh bantuan, kerja sama yang baik....dari teman-teman sekalian... terutama teman-teman sie lainnya..
I need your help guys... =))

emang beberapa orang pasti bakal bilang gini ke aku, "gpp nin, gak dapet 10 juta juga gpp...gak usah terlalu dipikirin....insya Allah uangnya cukup kok.."
tapii....
tolooong...

tetep saja saya sebagai danus, pasti ada beban mental tersendiri...
karena saya yang bertanggung jawab buat ndapetin uang segitu.. kalo uangnya kurang, ato kegiatannya gak jalan karena dananya kurang??? siapa yang tanggung jawab???
kapel...??         pastii!!!

tapi yang mengalami tekanan batin????
danuslaaah orangnyaaa....!!!
walo gak ada yang menyalahkan, tapi tekanan pasti datang di dalam diri sendiri....
karena itu adalah tugasku...dan tanggung jawabku...hasssh....T___T

tapi sumpah yaaaa!!!
saya sangaaaaaaaaaaat amaaaaaaaaaat SALUT dengan temen-temen staf danus...
You're rocking girls...!!!
gak salah pilih saya merekrut kalian...

....septi, novi, maya, mbak titah, mbak cika....

good job!!
tetep semangat walopun proposal kita banyak yang ditolak...
tetep tersenyum, walo kadang harus telat masuk kuliah gara-gara harus jualan kue...
tetep nerobos ujan demi mengantarkan pesanan ke pelanggan...dan akhirnya basah kuyup sampai kosan!!!
tetep riang gembira, walopun sering dimarahi sama pihak sponsor karena ngasihnya terlalu ndadak..
tetep pantang menyerah, meskipun ban motor kempes....nuntun motor buat nyari tambal ban...
walopun target 10 juta [hampir dipastikan..] gak bakal tercapai...!!!

tapi sekali lagi...
I LOVE U all...teman2...

maafkan saya yang terlalu geje, sehingga sering merepotkan kalian...
dan gak isa mengordinir dengan baik.... maaf..maaf...maaf....

aaaah...saya gagal menjadi Danus!!! that's the conclusion..
very ironis... and pathetic.... T____T

0 comments:

Post a Comment