Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Friday, April 8, 2011

Kegalauan di Tengah Malam --> Judulnya horror..haha

malam ini saya ndak bisa tidur..
ada 2 hal yang mengganggu pikiran saya..
sumpaaah, sangat mengganggu.. ><


jam 22.00 WIB [tengah malam tepat WNJ --> Waktu Negara Jepang] sudah nutup laptop, pasang bantal, narik selimut..

tapi tiba-tiba..
"criing...cincriiing..."
hapeku bunyi.. [suara hape yang aneeh..=="]

sms dari Nisa, temen satu divisi di Lakesma..
Nisa : mbak, dokter Dian tiba-tiba besok gak isa ikut petis..soalnya ayahnya baru masuk RS..
aku kaget... wadoooh, petisnya tinggal 10 jam lagi dan harus segera nyari dokter pengganti..
[untungnya dokter Dian membantu mencarikan pengganti]

ditengah kekalutan itu..
saya iseng-iseng buka twitter.. --> kok jek sempat2nya..

ada update terbaru yang membuatku sejenak terlupakan oleh masalah kekurangan dokter buat petis besok..

[Info] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June 4th 2011. CONGRATS Indonesian ELF!
spontan euforia bahagia menyelimutiku..

sekali lagi aku baca berita itu..
dua kali aku buka fanbase yang mengupdate info itu..
tiga kali aku yang gantian update status di twitter --> gak penting niiiin.. __ __"
empat kali aku balas tweet temen yang me-RT statusku --> nambah ora penting..
lima kali aku   B.E.N.G.O.N.G.. --> zooooonk..

langsung deh, aku jingkrak-jingkrak tengah malam sendirian di dalam kamar kosan..
~gyaaaa...

baru baca beritanya aja aku udah menggila... padahal nonton konsernya aja juga belum tentu.. T___T
lebih jelasnya, punya duit buat beli tiketnya aja belum tentu ada..

kan udah terkenal tuh, kalo tiket konser artis2 Korea terkenal amat sangat mahal.. makanya jarang banget artis korea yg dateng ke Indonesia..

waaah..mesti nyari tambahan penghasilan nih..hahaha..dibela-belain makan sehari sekali daah.. [jiaaah, niat amat yak..]

hahaha...lha kapan lagi mereka ke Indonesia..
dan kapan lagi aku bisa ketemu abang Kyuhyun..
padahal kalo nonton langsung pun, juga gak bakalan keliatan dari deket..aigoooo T.T

sudahlaaah yaaa...
yang penting usaha dulu, kalo ada duit ya berangkat..
kalo gak ada duit, berarti emang belum diizinin sama Allah buat nonton SuJu..

sumpaaah!! aku gak bisa tidur sebelum dua kegalauan ini beres..
Ya Allah, tolong hambamu ini.. semoga hambamu ini bisa mendapatkan dokter pengganti agar acara besok bisa berjalan dengan lancar.. amiin.

'criiing...cincriiiing..' --> hape aneh kembali berbunyi..
dari nisa lagi --> mbaak, alhamdulillah dokter pengganti dr. Dian besok udah ada.. namanya dr. Holi..dst..dst..

subhanallah... Allahhu Akbar..
barusan aku 'berdialog' sama Allah.. dan beliau langsung mendengarnya.. subhanallah..

kegalauan pertama selesai..
semoga besok Pengobatan Gratisnya berjalan dengan lancar dan dapat meringankan beban orang lain. Amiiiiin..^^

tinggal kegalauan kedua nih..
apakah akhirnya saya bisa menonton SuJu secara langsung, setelah 2 kali gagal menyaksikan konser mereka??? dan semoga mereka BENERAN jadi konser di Jakarta.. amiiiin..

Insya Allah saya akan berusaha.. hanya waktu yang akan menjawabnya..

AKU BISA!!
AKU BISA NONTON KONSER SUJU LIVE!!
AKU PASTI BISA!! hahahaha...

doakan saya yaaa..
lagi ngumpulin duit niiiih...

sleep well semuanyaa..^^
maafkan postingan geje ditengah malam ini..haha..

5 comments:

devi ^^ said...

----->"sleep well semuanyaa..^^
maafkan postingan geje ditengah malam ini..haha.."

berfikirrrrrrr"""""---->emng kapan ya,kamu nge-post gak geje????????.....ckckckckckckck

pagi,siang,sore,malam,tengah malam-pun begitu....wkwkwkwkwkwkkw *pissssss#^^

anin said...

Wong jelas2 postingan geje, tp kok yo jek te2p diwoco.. Dikomentari pisan..
Ckckck..

Walo geje, tp km slalu menantikan postinganku kan mb?! =)

Noviana Hanny said...

huahahaha..
do your best nin,,
smg keinginanmu tercapai, ganbatte kudasai!! ^^9

anin said...

@mb novi : keinginan saya tdk tercapai!! Ga2l lagi ketemu Kyuhyun utk ketiga kalinya.. T.T
T.T
T.T
T.T

mumun said...

pasi ada kesempatan keempat ^^

Post a Comment