Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Tuesday, June 5, 2012

Koas Beneran Serba Salah yaa

akhirnya aku menjalani dunia koas juga..
kemaren tanggal 4 Juni itu adalah koas hari pertamaku..
namanya juga 'koas' alias kumpulan orang serba salah.. jadi apa yg aku lakukan hampir semuanya gak ada yang bener
yaaah..namanya juga mahasiswa baru..baru masuk koas maksudnya =="

masih terlalu dini kalo aku menyimpulkan bahwa koas itu gak enak
lha iyalaah..baru juga 2 hari menjalani kehidupan per-koas-an..
tapi jujur, aku belum menemukan 'kenyamanan' selama 2 hari ini T.T

well.. mungkin aku mengalami shock lingkungan kali yaa..
setelah selama 4 tahun ini menjalani kehidupan mahasiswa normal dan tinggal di zona nyaman (baca: kampus) bersama sahabat-sahabat terbaikku,
sekarang aku tiba-tiba harus memasuki hutan rimba (baca: rumah sakit) bersama orang-orang baru.. lingkungan baru, yang JUJUR aja sangat terasa asing bagiku..

rasanya kayak dulu pertama kali jadi maba..
deg-degan... harap-harap cemas karena bakalan ketemu teman-teman baru, lingkungan baru..
dan akhirnya aku harus menjalani ospek untuk orientasi kampus..

yaa.. kurang lebih samalah dengan sekarang..
tapi sekarang harus lebih mandiri, karena yang masuk koas udah pada dewasa meen..
masak iya masih kudu digiring dan dianterin kemana-mana.. plisss >,<

lab pertamaku adalah Ilmu Kesehatan Mata..
bukan lab besar siih.. terkesan santai malahan..
tapi aku belum dapet 'feel'nya niih.. [yaeyalaah niiin, baru juga 2 hari.. =="]

mungkin aku yang terlalu childish dan sensitif kali yaa..
ato aku terlalu manja..
rasanya pengen skip koas 1,5 tahun.. tiba-tiba langsung wisuda dokter aja gitu bisa gaak?? wakakakakakak.. :p
entahlaah..
aku seperti kehilangan arah dari cita-cita luhurku sejak kecil yang SELALU pengen jadi DOKTER..
sekarang kok ngerasa, beraaaat bangeet jalan yang harus ditempuh T___T
apakah karena aku introvert, makanya aku susah beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru..??
sedih maksimal.. T.T

Ya Allah mudahkan jalan hambamu ini untuk mencapai cita-cita luhurku
kuatkan niatku dan hatiku agar tetap berpegangan teguh untuk menjadi dokter yang bermanfaat bagi orang lain
lindungi hamba ya Allah..
amiiin ya robbal alamiin

doakan saya teman-teman..
I always do my best as always.. buut it seems a little bit . . . . . well, hard! ^^


1 comments:

mumun said...

aminnnnnnn, asik dong nin liat pasien2 katarak hehe :D

Post a Comment