Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Saturday, September 25, 2010

Arti Sahabat Part 2

Setelah sekian lama saya vakum dan bersemedi dari dunia maya...akhirnya saya datang lagi..saya bisa nulis lagi..di blog kesayangan saya ini...
selama sebulan terakhir ini, ada banyak hal yang terjadi dan saya ingin buangeeet menuangkannya di dalam blog. Tapi koneksi internet tidak bersahabat...dan kuliah udah aktif lagi, jadi mulai bingung ngerjain tugas modul..haha..[alasaaan..nyari kambing hitam..=p]
ya udah deh, aku mau melanjutkan cerita tentang sahabatku yang ngambek kemaren aja... sebenarnya kejadiannya udah lamaa...mau ngelanjutin nulis, koneksi lemot buangeeet..[kambing hitam lagi...]

Rasa bersalahku berlanjut hingga tes TOEFL berakhir...embuh wess... soal akhir-akhir udah gak tak baca lagi, pokoknya asal coret aja..[yang penting cepet selesai..!!]
begitu selesai...langsung deh aku berunding sama temen-temen lainnya [ 3 tersangka lain..=="]..

akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke kos-kosan si korban...jalan kaki!!! [ya iyalaaah...deket kok..]

selama perjalanan, kita berandai-andai bagaimana tanggapan korban kalo kita sampai dtang ke kosannya.
apakah yang akan terjadi???
a. dia akan nangis..terharuu..???
b. memeluk kita semua sambil nangis??? --> apa bedanya sama yang a???
c. nampar kita satu-satu pake sandal??? --> kasian sandalnyaaa....kena pipiku..langsung karatan..[emang samdal besii..?!!!]
d. ngelempar kasur ke muka kita??? --> enak dong, gak perlu beli kasur baru..-__-"
e. nendang kita ke comberan??? --> mandi lumpur, gak perlu ke salon...

kalo udah tau jawabannya..langsung ketik REG (spasi) JAWABAN kirim ke 1234...
[lhooo..kok jadi acara REG-REGan...haduuuh..maap saya error!!!]

Lanjuuuut...

akhirnya kita sampai di rumah korban..
pelan-pelan kita ketok pintunya [dalam ati baca shalawat...]..
terus yang mbukain ibu-ibu --> yang ternyata ibu kosnyaa.. Lalu dia dipanggil, dan kita nunggu di teras kosannya sambil tetep......
Ketawa-ketawa gak jelas...[sebenernya niat gak seh mau minta maaf...><]

akhirnya...yang ditunggu keluar juga...jeng..jeng..jeng...


aku udah antisipasi bawa payung buat nangkis sandal atau kasur yang mungkin akan 'terbang'...
agvita dan widya udah bawa kain pel buat bersihin muka kita kalo2 ada air comberan yang tersiram..
sedangkan mama mirsa udah membuka lengan lebar-lebar, posisi siap dipeluk...wakakakakakak...

tapi ternyataaaaa....
Septi (si korban) sambil ngucek-ngucek matanya yang masih ngantuk..keluarlah sebuah kalimat, "kalian?? ngapain ke sini??"

zoinkkkkk...kriik..kriik..kriikk....

serentak kita menyembunyikan semua peralatan tadi...lalu memasang tampang melas...[faktanya, tampang kita emang udah melas...jadi itu asli..bukan 'pasangan'..b^^d]
"septiiiiiiiiiiii......kami minta maaf....kami nyesel banget seeep....bla..bla..bla.."
septi --> "aduuh iya gak papa lagi....aku cuman ngomong gitu aja kok. daripada aku pendem, ntar aku malah benci sama kalian.."
kami --> beneran seep?? maap buangeet yaa..
septi --> ya ampuun iya gak papa.. MASA' IYA AKU BENCI SAMA KALIAN..." --> what a very nice statement!!! Bikin aku terharuuuu.......:') [niat pengen bikin septi terharu, malah aku sendiri yang terharu...=="]
It's mean : DALAM BENAK SEPTI, BAHKAN TAK TERBESIT SEBUAH PANDANGAN/KEINGINAN UNTUK MEMBENCI KAMI --> subhanallah...saya semakin terharu...dan kami tentu saja semakin malu atas kesalahan kami..

Akhirnya...finally...cerita ini berakhir dengan bahagia...dan untuk merayakannya, kami [ditraktir agvita..] makasiih ya viit... buka puasa bareng di sebuah tempat makan [oh iyaa..kejadiannya pas bulan puasa kemaren ini..]...

Finally...the drama is over...
meninggalkan suatu pelajaran dan pengalaman hidup yang sangat berharga...

betapa..kita ini makhluk sosial..yang tidak akan pernah mampu hidup sendiri tanpa bantuan orang lain..dan betapa sahabat itu sangat berharga..karena 'mantan' kekasih mungkin ada. Tetapi 'mantan' sahabat tidak akan pernah ada...So, keep your friendship safely..^^v

0 comments:

Post a Comment