Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Thursday, September 30, 2010

Hari yang Membosankan :-O

jenuuuuh...bosaann...!!!
pasti semua orang pernah ngerasain itu...
begitu juga sayaaa...T__T


Entah kenapa yaa, akhir-akhir ini saya merasa sangaaaaaaaaaat amaaaaaaat bosaaaaaaan [ aaa-nya panjaang semuaaaa...._ _"] dengan rutinitas sehari-hari...
jenuuuuh bangeet rasanya ngelakuin hal yang sama tiap hari... [baca : kuliah - modul - diskusi - kuliah lagi..dst]
emang iya sih, namanya juga mahasiswa....kerjaannya emang kuliah..
salah sendiri milih kuliah di FK!!! [mungkin banyak orang yang akan berkata seperti itu...jugaaa...]
dan sekali lagi jawabannya...IYA..IYA...ini emang udah PILIHAN saya...
tapi apa berarti kalo begitu, saya gak boleh mengeluuuh??? --> gyaaaaa...saya juga manusia, yang pada saat-saat tertentu berada di puncak kejenuhan...T__T

seumur-umur saya sekolah, baru kali ini [ hari ini tepatnyaaa...] saya merasakan kejenuhan yang begitu sangat.
bosan banget... bangun tidur, kalo udah kepikiran hari ini bakalan menjalani rutinitas yang sama kayak kemaren2.., duuuh!! rasanya saya pengen lari sekencang-kencangnya...mencari suasana baru barang sehari aja!! melakukan sesuatu yang berbeda dari hari-hari biasa...

kuliah pagi...pulang sore...!!! emang siih udah biasa..
naah, gara-gara kebiasaan dari SD kali yaaa...berangkat pagi, pulang sore! akhirnya saya merasa bosan...
bosan belajar...
bosan baca buku...
bosan sekolah....karena selama hampir 11 tahun ini, hidup saya habiskan di sekolah... lebih banyak waktu di sekolah daripada di rumah...

padahal, belajar itu harus dilakukan dari mulai lahir, sampai ke liang lahat [kata pepatah kan begitu yaaa???]
nah saya...baru juga 11 tahun + SD 3 tahun + TK 2 tahun = 16 tahun belajar udah bosan, padahal umur saya 20 tahun sekarang.
berarti kan ada 4 tahun yang tidak saya habiskan untuk belajar di sekolah...!
tapi kan belajar gak harus di sekolaaah...4 tahun itu saya juga belajar kaan! belajar jalan, belajar bicara, belajar ngaji sama orang tua...hehehehe...

back to the topic lagi...
ada beberapa alasan kenapa saya bosan kuliah --> sumpaah! saya tidak pernah..dan tidak akan pernah bosan menuntut ilmu!!!
tapi kalo metode belajarnya itu-itu aja tiap hari....yaaa iyaaalaaah saya bosan!
secara saya termasuk orang yang mudah bosan!
ditambah lagi suasana kelas yang sangat serius...haduuuuuh, baru sekarang saya benar-benar merasa jenuuh!

jujur aja, saya bukan anak yang tekun belajar... baru beberapa jam baca buku pelajaran --> grooook... tertidur dengan sangat sukses...
saya juga bukan anak yang rajin bawa buku kemana-mana...--> kalo buku komik iyaa....=p

saya akan belajar, kalo saya memang ingin belajar....dan itu tidak bisa dipaksa...hahaha...
dan lagi saya gak isa belajar kalo tempatnya/suasananya sepiiiiiii..[kriik..kriik...kriik...], penuh tegaaaangan dan tekanaan....[whoooizzz...] serta menakutkan....--> kok kayak di kuburan yaaak?!!!? ==a

karena saya mudah bosaaan...makanya saya selalu menyalakan lagu kalo belajar...demi menciptakan suasana nyaman, damai, santai, dan tanpa tekanan...[ini kayak di pedesaan...><]

kalo bosan kayak gini rasanya saya pengen :
a. tiduuur --> pilihan utama ini...relaksasi tubuh dan otak...murah meriah...=))
b. nyanyi + dengerin lagu keras-keras --> gak peduli sama orang lain....aduuuh, yang ini jangan deeh!! bisa-bisa dilempar wajan sama bapak kos...
c. renaaaaaaaang --> renang selalu mengatasi semua masalah...air memang menenangkan pikiran...
d. ngilaaang barang sehari --> ke tempat dimana orang-orang gak kenal sama aku...haha...saya bisa menggeje sesuka hatiiii...-____-"
e.  teriak sekeras-kerasnya di tempat yang rame buangeeet --> biar gak ada yang denger =p
f. ke lauut --> memandang ombak, merasakan semilirnya angin, dan melihat terbitnya matahari.. [hadeeeewh, ini kok kayak bikin puisi gini yaaak...=="]

tapi sayaaang dari semua itu, yang bisa aku lakukan hanya opsi pertama --> TIDUR...relaksasi...
hasssh....untuk opsi b dan c aja sangat sulit direalisasikan..apalagi yang d..[butuh kantong ajaibnya doraemon ituuuu...><]

Allah...
hoping I can overcome this super bored feeling...--> bener gak seeh bahasa Inggrisnya??? sok-sokan pake bahasa Inggris lagi....hadooooh...
ya sudahlaaah....moga saya ndak bosan lagi...

0 comments:

Post a Comment