Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Saturday, October 2, 2010

In My Dream...I wish there..soon...^^

Gara - gara fotonya si kyuhyun niih...aku jadi pengen jalan - jalan...

at Milan, Italy...duuuh saya pengen ke sana juga...><
pameeeeer....><


yaaah..setidaknya setiap orang punya impian untuk keliling dunia! begitu juga saya...
ada beberapa tempat di dunia ini yang ingin saya kunjungi suatu saat nanti, jika Allah memberikan kesehatan, umur, rezeki, serta kesempatan kepada saya...


inilah beberapa tempat yang ingin saya kunjungi [kalo ada yang berminat mengajak sayaaaa....dengan senang hati saya akan ikut! apalagi kalo gratis..hahaha..--> ngareeep bgt...=p]

Ka'bah, Makkah, Saudi Arabia

subhanallah..Allahu Akbar... :')


Siapa sih orang yang gak mau datang ke sini?? [terutama umat Islam...] semua orang Islam pasti gak bakal nolak kalo diajak ke sini untuk memenuhi panggilan Allah dalam mengerjakan rukun Islam yang ke-5...
begitu juga saya..!! hehehe..
kalo ke sini, saya pengen bareng Bapak, Ibuk, dan si Kenol...tapi kalo Bapak sama Ibuk mau berangkat duluan yo monggo saja..saya sih cuman bisa mendoakan...

untuk ngebayangin aja..saya sudah merasa merinding saking senangnya...apalagi kalo beneran...hehe...
sujud syukur tak terkira...nangis semaleman di depan Ka'bah...ziarah ke Makam Rasulullah..
berdoa di Rhaudah....sholat di Masjidil Haram...minum air zam-zam..dan yang gak ketinggalan..
foto bareng onta...hahahaha...


Toudai Akamon, Tokyo, Jepang

aku di sebelahnya orang yang ngobrol tuuh..tapi gak ke-foto...=p



Akamon ato lebih sering disebut The Red Gate adalah pintu gerbangnya Toudai ( Universitas Tokyo ).
berdiri megah...kokoh..dan sangat gagah!! --> haduuuuh...saya pengen ke sanaaa...><
Kalo pernah nonton serial drama Dragon Zakura, pasti pernah liat Akamon...bahkan di drama itu [kalo gak salah inget yaaa...], tokoh utamanya bilang, "jika kamu berhasil melewati gerbang ini, masa depanmu cerah!"
Whaoooooo.........sampai segitunya mereka 'mengkeramatkan' sebuah pintu gerbang...
Kalo udah sampe sana, saya pengen foto-foto di depan Akamon, masuk Toudai....makan di kantinya Toudai [kurang kerjaaan amaaat..=="], terus foto-foto lagi...lalu pulaaaang...hahaha....


Medical Faculty Toudai, Kampus Hongo, Jepang

Medical Faculty...shugoiiii....=))


1st building...kapan ya aku isa nyebrang di zebra crossnya??!! =="

Subhanallah....sujud syukur, tumpengan 7 hari 7 malam, dan diarak keliling kampung kalo saya beneran bisa kuliah di tempat ini!!!!
Universitas terbaik di Asia dan nomor 20 di dunia!! Orang seperti apa yang menuntut ilmu di tempat seperti ini...?!! pasti otaknya pada encer-encer semua..[akuu?!! jedotin kepala ke tembok..T__T]
impian saya adalah jadi mahasiswa di sini! khususnya di FK-nya Toudai...hahaha...[terinspirasi Code Blue niih.._ _"] tapi saya tau betapa susahnya bisa kuliah di tempat ini!!!
apalagi otak saya pas-pasan...gyaaaaa.....[ke laut ajeeee niiin....><] tapi everything is POSSIBLE...!!!
Ganbatte kudasai!!!! I'll do my best...hosssh.... --> efek jedot-jedotin kepala di tembok...


Disneyland...terserah mau yang di Jepang, Amerika, Prancis...yang penting disneyland..=p

view yang bagus buat foto...hahaha...


Aurora...masa lupa sama akuuu??? aku yang bersihin kamarmu...-__-"


I love Disney!!!
dari kecil saya suka banget sama kartun bikinan Disney!!
Jadi inget dulu...kalo hari minggu pagi, jam 6 tet..pasti udah di depan TV nonton Disney Club [ato apalaah namanya lupaa..] di Indosiar..hahaha...
Yang kalo kirim surat ato kuis, alamatnya di Jl. Daan Mogot bla..bla..bla..gitu....haha..memori..
Dulu kalo lagi ngeliat itu...pasti saya [anin junior..] berpikir bisa ketemu sama tokoh-tokoh disney! terus foto-foto....hahaha.... --> dulu saya mengira, saya adalah adek Cinderella yang ilang diculik naga...=="
Eh ternyata, beneran bisa! kalo ke disneyland, saya bisa ketemu 'teman-teman' saya dari Disney World..
I like Princess series --> Cinderella, Aurora, Belle, Jasmine, Ariel [si lumba2..eh salaaah...si putri duyuung..], dan Snow White...!! tapi favoritku adalah Aurora...^^v


Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara, Indonesia

diving...diving..diving....


Naaah....ini yang paling 'deket' jadi seharusnya paling mungkin untuk direalisasikan!! [sedeket-deketnya masih aja naik pesawat terbang setidaknya 2,5 jam...naik kapal laut bisa 5 hari...><]
Taman Laut Bunaken udah terkenal di seluruh dunia gara2 keindahannya...!!! jadi inget Sail Bunaken kemaren dulu itu....yang sama-sama menyelam buat mecahin rekor dunia...
Kalo udah beneran bisa ke sana, saya pengen belajar menyelam....terus diving seharian di bawah laut Bunaken...!!
Foto-foto bareng ikan dan terumbu karang --> pas aku pulang...ikannya pada ngambang semua keracunan, terus terumbu karangnya layu tak punya semangat hidup...errrrrrrrrrrr....zzzzzzzzzzz....-____-"
pokonya aku suka Lauuuuut...pantaiiiii.....--> biasalaaah, anak pesisir....><


Memang sulit untuk merealisasikan itu semua, tapi....di dunia ini nggak ada yang gak mungkin!!!
Asal saya mau bekerja keras, berdoa, belajar, dan berusaha [kayak mau ujian nasional ajaa yaa...?!!], Allah pasti akan memberikan jalan... Insya Allah...
Bismillah... Doakan saya yaaa!! [gaya mirip peserta Takeshi Castle....]
SEMANGAAAAAT!!!! ^0^9

0 comments:

Post a Comment