Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Tuesday, October 5, 2010

Senam Tweenies bikin semangat...

Setelah kemaren sempat posting tentang 'kebosanan' dan aku bingung gimana caranya biar gak bosan...
Eh...subhanallah....
hari ini saya menemukan jawabannya...


Adalah dokter Rahayu...
yang berhasil memberikan jawaban atas kebosanan saya...
beliau adalah dosen kedua yang memberikan kuliah dengan cara unik...[setelah dokter Arif..hehehe...] sehingga aku merasa kuliah ini tidak menjemukan dan membosankan...

coba biasanya 30 slide aja lamanya amit-amit...bahkan kadang sebelum kuliah, yang di liat jumlah slidenya dulu.... [durhakaaa caak..._ _"] tapi hari ini,
hemmmm....slide 60 lebih juga nggak kerasaaaa....
You know why??

Because she did something different...really..really different....=))

Kuliah diawali sama senam....haha....very funny dance...
Penah liat serial tv anak-anak "tweenies" ?? Itu lho...yang sebangsa teletubbies, sesame street...dulu di indosiar! abisnya teletubbies...[apal banget yaak?? --> masa kanak2 terlalu bahagia...=p]
kalo gak inget, ini gambarnyaaaa :

jake, fizz, milo, bella


kita disuruh ngikutin gaya tweenies menari....
hahahaha....lucu banget pokoknyaaa.....karena kita mau aja niruin gaya mereka tanpa ada yang protes..
sayangnyaaa...aku tadi gak ngopy file narinyaaa...[yaaah, padahal pengen nari lagi pas di kamar..hahaha...]
padahal...sumpaaah...gerakannya lucu banget...hahaha..
bahkan temen-temen yang biasanya serius, kutu buku, mata sobbota..[gimana itu yaa??] juga ikut antusias mengikuti gerakan para boneka tweenies..!!! --> amazing....surpriseeeee....
hahaha...akhirnya saya bisa melihat mereka geje jugaaa... XP [obsesi orang geje --> seneng banget liat orang lain lebih geje dari dia...hehehe...]

nah, abis ntu baru kuliah Neurodegenerative dimulai....
dan dokter Rahayu nggak cuman ngasih kuliah sekedar kuliah aja..
tapi beliau juga sering menyisipkan kata-kata motivasi di sela-sela perkuliahan..[hasilnyaaa...aku jadi tambah semangat niih....;))]
selain itu, beliau juga ngasih contohnya itu langsung di kehidupan sehari-hari kita..jadinya aku mudah ngebayanginnya...[biasaaalaah, saya nggak pinter....]
pokoknya sederhana deeeh....mudah dipahami wong cilik seperti saya ini...

makasih dokter Rahayu...;)

0 comments:

Post a Comment