Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Friday, October 15, 2010

kondisi Pasca Ujian...

Alhamdulillah...UTS sudah selesaaaaai...
rasanyaaa legaaaaaaa sekali..hahaha....[padahal, hasilnya hancuuuur...T___T]

gak papalaah...masalah hasil, itu belakangan...=p
yang penting sekarang bisa 'sedikit' bersantaiiii, tanpa diikuti sama si slide neurologi..

hmmm....aku pengen menggeje...gak jelas...menggila...
aku kira minggu-minggu ini aku udah hampir gilaa, tapi ternyata setelah ujian....eeeh....lebih gilaa...=="
meluapkan kesenangan yang berlebihan..
oleh karena itu, postingan kali ini juga bakalan GeJe, banyak gak nyambungnya, aneh, dan amburadul... but it's ok!!! karena aku emang lagi pengen menumpahkan semua perasaan yang tertahan selama seminggu ini gara2 ujian.... [bahasanyaaaa.....kayak puisi...]

Well...dalam kehidupan ini, manusia itu gak ada yang sama persis [bahkan saudara kembar puun]... semua punya karakter sendiri-sendiri...
jadi jangan harap, kamu bakal bisa sama kayak orang yang kamu kagumi...hahaha...

kagum sih boleh, tapi jangan sampai ada sebuah pemikiran di hati kita, "aduuuh, aku pengen jadi kayak diaa.."
gak papa sih, kalo masih dalam batas wajar...buat motivasi biar jadi lebih baik lagi... tapi kalo sampai menimbulkan iri dengki, adooooh amit-amit naudzubillah...

aku punya temen [temen sepermainan...eh..bukan seeh! temen sekelas..]
dia itu [menurutku seeh....] hampir sempurna...! udah cantik, baik, kaya, pinter lagi...kurang apa cobaa?!!
lengkap pokoknya...!!
aku nih, bawaannya kalo liat ni anak, pasti mikir "kok ada ya orang kayak gitu....hidupnya so perfecto...!"
terus aku sering membandingkan dia sama diri sendiri...hasilnyaa?!! aku terjun ke juraang...dibawahnya ada banyak buaya kelaparan [ya iyaaalaaah, adoooh membandingkan kok kayak bumi sama langit...><]

bukannya gak bersyukur....cuman iseng ajaaa...dan gara2 itu, aku paling gak suka kalo dibanding-bandingin...
iya ssih, bisa buat motivasi sama masukan buat aku, tapi aku gak suka kalo caranya harus 'membandingkan dan dibandingkan'....
fakta pertama : aku gak suka sama yang namanya "perbandingan" ...mau perbandingan BB, perbandingan matematika, ato perbandingan sepak bola [pertandingan kaliii...]
mungkin bagi beberapa orang, dengan perbandingan dia bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi...
tapi hal itu gak berlaku buat aku....walo kadang secara gak sadar, aku sering membandingkan diri sendiri dengan beberapa jenis orang..T___T

waiiit.....!! dari sini, ceritanya udah mulai gak nyambung!
aduuuh, sebenarnya aku mau nulis apa seeeh!!??! --> bingung sendiri, tiba-tiba amnesia..

pokoknya aku kalo liat 'ke atas' terus, hasilnya bukan dapet motivasi tapi malah bikin sakit ati..
makanya saya lbih suka liat 'ke bawah' ajaa...jadi bisa lebih bersyukur sama Allah...

dan...postingan yang Gak jelas ini berlanjuuut....
krik..krik...krik...

o iyaaa...jadi inget sama printerku nih..
udah 2 minggu lebih dia masuk rumah sakit gara-gara tintanya gak keluar...
dan sampai sekarang, masih belum ada kabar dari mas servis printer!! T__T
kabar yang terakhir aku denger siih, spare partnya itu sulit didapet jadi agak lama..[AGAK??!!! halloooo...ini udah 2 minggu lebih mas...__ __"]

padahal bulan Oktober-November ini, banyak tugas yang harus dilakukan oleh si printer!! masa' tiap pagi aku harus ngetok pintu kamar mbak kosan buat ngeprint!!??
Iya kalo tugasnya itu gak ndadak...bisa ngeprint di rental. Lha kalo pagi buta harus udah jadi, jadi tengah malem harus ngeprint.. --> rental mana yang udah bukaaa? warnet iyaa...hahaha...
fakta kedua : saya gak suka sama semua yang berbau "mendadak"... mendadak rapatlaah, medadak pulanglaah, meninggal mendadak, ato mendadak dangdut sekalian...=p


sekali lagi...ini adalah postingan gak jelas --> [baca : aneh, norak, gak nyambung, gak penting]
sekali lagi...ini adlah postingan setelah aku selesai ujian!! [jadi anda sekalian bisa membayangkan sendiri, bagaimana kondisi saya saat ini...^^]
dan satu lagi...
ini adalah postingan nyata..jika ada kesamaan nama, situasi, ato bahkan hurufnya...sepenuhnya merupakan sesuatu yang disengaja...
harap maklum....v^^v

0 comments:

Post a Comment