Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Saturday, October 16, 2010

Cuman Mau Ngasih Tau

sebelumnyaa..
saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman2 semua..terutama temen2 blogger..

dengan keadaan sadar 100% dan tanpa paksaan siapapun, hari ini 16 Oktober 2010 tepatnya jam 22.23 WIB saya menghapus fitur "Follower"...=p

tidak ada maksud apa-apa dengan ini semua..[waduuh, suasananya kok horror gini yaaa...=="]
iyaa..sumpah gak ada maksud apa-apa...!! ^^v

hanya saja saya memang ingin 'mencari suasana baru'...
saya tetap akan ngeBlog seperti biasanya...dan siapa pun juga boleh membaca postingan saya yang gak penting sama sekali ini [jika berminat siih...hehehe..__ __"]

dan lagipula, saya masih menyediakan ChatBOX jika ada yang berminat untuk mengisinya.. [sekali lagi, Jika Berminat lho..=)) ]

terima kasih banyaak...
let's start to write our amazing stories in our spectacular life...^^

0 comments:

Post a Comment