Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Friday, January 21, 2011

Anatomi vs SS3 sama-sama....

apa hubungannya anatomi dengan SS3???
yaaa...emang gak ada hubungannya...hahaha....
tapi keduannya ada kesamaannya...
SP Anatomi dan SS3 Singapura sama-sama butuh duit... [krik...krik...krik...]




entah kenapa ya...
sepertinya saya kena kutukan deh..
saya kena kutukan AMS --> baca : Anatomy Magic Spells..

kayaknya saya emang gak berjodoh banget dah sama yang namanya A-N-A-T-O-M-I..
dari semester 1 sampe semester 5 sekarang ini, kalo ketemu mata kuliah yang ada bau2 'anatomi'nya.. pasti deh! Gagal dengan sukses.. __ __"
Gak jauh-jauh sama huruf C... paling banter B.. adooooh...ampun!!! T____T
selama ini kalo ikut SP, buat memperbaiki nilai apa??? --> anatomi!

Let's see..
semester 2 --> Biosience 2 [awal mula perkenalan dengan si Anatomi. Kesan pertama, senengnya luar biasa..tapi hasilnya..hiks..]
semester 4 --> Muskuloskeletal [semua serba anatomi wes.. makan, mandi, tidur...yang diinget cuman si Anatomi!! udah kayak orang jatuh cintrong aja..!! tapi hasilnya???]
semester 5 --> Neuroanatomi [masih gress nih dipikiran...tapi apa daya, aku tak sanggup menceritakannya...gyaaaa...!!!]

jujur saja..
saya tidak pernah membenci anatomi!! bahkan terus terang, saya cinta sama anatomi...karena menurutku itu dasarnya pelajaran kedokteran..
dulu pas masih semester 1, saya sangat menanti-nantikan pelajaran anatomi...karena saya bakalan langsung berhadapan dgn mayat/kadaver..[kelainan arek iki!!]
tapi begitu naik ke semester-semester yang lebih tinggi...
beuuuh....
hafalannya susah naudzubillah...haha...
mungkin saya terlalu lebai kali yak...!!! nggak susah-susah amat kok niiin, buktinya ada juga teman-teman yang langganan dapat A, pas ujian anatomi.
mau alasan apa lagi???
krik..krik..krik...

emang dasarnya malas ajaa toh... :p

tapi kalo semester 5 kemaren..
saya serius kok belajar anatomi! bahkan saya sempet ditanyain sama Septi, "kok semangat banget nin!"
dan jawaban saya waktu itu, "iya Sep! aku gak mau nilai anatomiku gitu-gitu aja!! sekali-kali dapat A napaa?!!" --> sarap! sadar diri niiin..hello??!!
sumpah!  saya sungguh-sungguh kok belajar anatominya..bukan cuman biar dapat nilai bagus, tapi juga biar ngerti dan paham karena jujur aja.. saya pengen jadi dokter bedah!! ^^
dan hasilnyaaaaa.....
jeng...jeng...jeng...
teteeep!!! gak jauh-jauh dari huruf C --> cuman ditambah bonus "+" doang... =="

hiks...entahlaah..
mungkin ada yang salah sama cara belajar saya...ato mungkin sama otak saya...haahaha... :p

dan kalo biasanya saya ikut SP buat memperbaiki nilai... kali ini saya tidak ikut!!!
bukan karena saya putus asa!! bukaaaaan...
kan sudah saya bilang, "I'll always do my best!"

tapi lebih karena saya pasrah...

jedhaaar!!! --> apa bedanyaaaa???!!! __ __"

wateverlah..
yang jelas saya pengen ikut SP-nya biar tambah ngerti, tapi SP gak gratis caak... T__T

Oke..terus apa hubungannya sama SS3??

Nah, SS3 yang akan segera digelar adalah SS3 di Singapura, 29 Januari mendatang..
paling deket sama Indonesia [walo sebenarnya di malaysia juga ada sih, tapi masih tgl 19 Maret..]
O iya.. SS3 apa siih???

kalo penggemarnya Super junior, pasti tau!
SS3 itu singkatan dari Super Show 3 --> konser akbarnya Super Junior di beberapa negara di Asia..
pake angka 3, karena ini udah yang ketiga kalinya mereka ngadain konser semacam ini!

Bulan November kemaren, sempet ditawari salah satu temenku buat nonton langsung ke Singapura.
Tapi setelah diitung-itung...ternyata ongkos yang harus dikeluarkan lumayan banyak juga! --> biaya SPP satu semester caak... Gyaaa!!!

Walhasil, gagallah saya berangkat nonton abang Kyuhyun!
sebenarnya temanku ini masih mau berangkat siih... tapi gak dibolehin sama mamanya soale gak ada temennya walopun papanya tinggal di Singapura..
akhirnya kami berdua gak jadi berangkat deeeh...hahahaha... T___T


Dua hal ini [baca : SS3 dan Anatomi] adalah sesuatu yang sedang sangat saya inginkan saat ini..
Belajar anatomi gratis...biar ngerti dan faham 100%  [nilai udah gak saya pikirin deh, Allah ngasihnya apa, saya terima.. :)]
dan..
nonton SS3 live di Singapura..

tapi sepertinya kedua hal tersebut akan kandas di tengah jalan!!

Astaghfirullah... berikan hambamu kemudahan ya Allah...
Amin ya Robbal alamin...^^

SEMANGAAT!!!!
DON'T JUST BE THE BEST...BUT DO THE BEST!!! ^^

2 comments:

dendku said...

waaah.. kita senasib nin yang tentang anatominyaa.. bedanya kalo kamu cinta anatomi aku malah nggak suka banget. hahaha..
seemaaangat ya bu :D

anin said...

hahaha...
cinta tapi kok gak bisa?!! aneh kan.. -___-"

oke2.. makasih ya deen...^^

Post a Comment