Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Monday, February 7, 2011

My Little Classmate

Ordinary picture with Extraordinary stories inside of them... :)

ada yang bilang... sahabat sejati itu sahabat saat kita masih kecil..
karena kita berteman dengan tulus, jujur, dan penuh kepolosan...tanpa embel-embel apapun..
dan memang benar..

sahabat sejati saya..adalah teman-teman kecil yang saya temui di bangku taman kanak-kanak...^^
miss you all my Little Classmate... :')


Ayo tebak, aku yang mana???


sessi pemotretan 1


sessi pemotretan 2


sebenarnya aku lg sakit pas foto, jadi gak ada...hahaha... [tapi bo'ong...]
kalo udah ketemu, ketik JAWABAN kirim ke alamat di bawah ini...haha..
pengirim tercepat, akan mendapatkan hadiah...foto bareng dengan saya...huahahahaha...^^v
[bercandaaaa.....biasalaah saya kan gejee...]

2 comments:

Noviana Hanny said...

iihhuuuiiiirrrr, ternyata foto ini bt di posting k blog ta??
iiihhhuuuuuiiirrrrr lagi, foto profil'e ganti rek,,
ak lak kmrn live in concert udh bener c jwb'e??
tp klo hadiah'e foto sm km, hhhmmm, sek tak pikir2 lg.. =P

anin said...

ihuuuuuiiiiir... yg bentar lagi jadi Sarjana Sains Matematika.. bener gak mbak???
uhuuuuiiiii.... --> spontan reek!!!

masalah hadiah, gak perlu malu2 dah mbak.. tp fotony cuman sekali ajaa yak..hahaha.. :p

Post a Comment