Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Thursday, February 17, 2011

Sesuatu yang tak akan pernah terucap...

sebenarnya sebelum nulis postingan yang satu ini.. aku mikir berkali-kali..
tulis..gak...tulis..gak..dan akhirnya aku memutuskan untuk menulisnya di blog..
gak ada salahnya kan, ini blog - blog gue.. so what gitu loh...hahaha..

aku memutuskan menulis 'hal' yang satu ini adalah karena aku tau.. aku gak bakalan bisa menceritakannya secara langsung...face to face... dengan bahasa lisan... lebih nyaman kalo menuangkannya lewat tulisan.. --> derita introvert kronis.. omoooo...omoooo.... ><



sebulan aku liburan full di rumah... ibuk jarang menanyakan masalah 'pacar/jodoh watheverlaah' kepadaku...
aku pikir sih emang ibuk udah nyerah jadi mak comblang dengan masalah perjodohan dan semuan tentang itu..
hanya beberapa kali [mungkin 3 kali doang..] ibuk membahas masalah itu dalam kurun waktu sebulan...
ada apa ini???!!
biasanya ajaaa...tiap hari pasti bakalan diceramahin masalah hal itu..
sepertinya ada yang tidak beres!!! --> thinking...

dan jeng...jeng...
ternyata bener... ada yang gak beres!!

hari ini...tepatnya....beberapa jam yang lalu, ibuk menceritakan semuanya...!!!
yak...
aku bingung harus nulis dari mana... Omoooo... T__T

langsung to the point aja deh!
sebenarnya udah lama siih...temen ibuk ini merencanakan 'hal' ini dengan ibuk..
tapi ibuk mengira itu hanya obrolan dan guyonan biasa...bukan dianggap serius.. dan ibuk juga pernah menceritakan masalah ini sama aku..
dan sama..
aku pun hanya menganggapnya sebagai obrolan biasa... ya...masuk telinga kanan keluar telinga kirilaah.. [seperti kejadian2 sebelumnya, yg gak tak tanggapi serius...]

tapi ternyata...
temen ibuk ini serius mau 'mengenalkan' [kalo gak suka dengan kata 'menjodohkan'] putranya denganKU..
aaaaah...
cerita lama...udah sering yg kayak begituan...udah kebal saya...
tapi tadi ibuk ceritanya serius caaak..!!

bahkan tadi kan si bapak temennya ibuk ini berkunjung ke kantornya ibuk..
si bapak ini cerita kalau kebetulan putranya lagi pulang ke Tuban, dan beliau menyuruh putranya datang ke kantornya ibuk...[dimana si bapaknya juga ada di kantor ibuk..]..
beliau juga menyarankan ibuk untuk menyuruhku datang ke kantor... --> istilahnya kopi darat kali ya.. ><
eh...ibuk udah mau sms aku aja!! ditambah semua temen kantornya ibuk ikutan mensupport supaya aku datang ke sana.. kata temen2 kantor ibuk, " Ayo buu.. putrane dipun sms mawoon... ben sekalian ketemu kalian mas'e niki..!!" ---> OMG!!! hadeeeeewh...orang tua jaman sekarang __ __"

untungnya...
ibuk gak jadi sms aku --> alasan beliau siih, aku gak bakalan berangkat ke kantor juga..karena gak ada kendaraan...hahahaha...

jadi berakhirlah drama hari ini...tanpa ada pertemuan yang mungkin akan menjadikan kami canggung, salah tingkah, konyol, dsb..dsb..

Tapi ibuk udah sempet ketemu dan kenalan sama 'si mas' ini.. udah tanya-tanya...dan beliau tadi menceritakannya kepadaku bagaimana kesan pertama beliau kepada si mas ini..

Overall.. ibuk sih seneng sama mas ini!! --> apa sih yang gak disukai ibuk?? __ __"

kali ini pun aku gak protes...tapi juga gak setuju dengan yang satu ini.. [karena biasanya aku tau banget sama anak yg 'direkomendasikan' ibuk..tapi kali ini??!! ]
aku hanya diam!! I don't know what to say... secara aku belum pernah liat, kenal, ketemu sama si mas yang satu ini... --> pasang muka datar...-.-

tapi jujur..
ada satu alasan aku gak akan berangkat ke kantor ibuk, kalaupun seandainya ibuk meng-sms aku tadi siang, walaupun ada kendaraan buat pergi ke sana..

PERCAYA DIRI!!
Aku bukan orang yang punya percaya diri!! aku ini loh siapaaa???
aku gak cantik, gak kaya, otak pas-pasan, bukan fashionista, cueknya bukan main, introvert, geje, aneh...
aku loh bukan siapa-siapa...

si bapak temennya ibuk pun loh belum pernah ketemu aku [walopun beliau udah berteman lama sama ibuk].. apalagi putranyaa...
apa mereka akan tetap suka denganku setelah melihatku??!!
secara mereka orang terpandang...sukses...dsb...dsb..
ibuk sendiri udah pernah bilang ke bapak ini, kalau beliau merasa gak panteslaah besanan dengan beliau...
si miskin dan si kaya...langit dan bumi... [ibuk aja bilang gitu...!! apalagi akuu???]
tapi si bapak ini niatnya udah kuat bangeet...dan saya tau beliau tulus, karena beliau emang udah gak butuh apa-apa dari kami...
istilahnya beliau udah punya semuannya...tapi tetep aja aku yang merasa jomplang!!!

apa karena predikatku yang 'akan' menjadi dokter??!! --> padahal aku sendiri gak tau kapan bakalan jadi dokter yang sebenarnyaa.. T_T
atau hal lainnya...
Ya Allah.. maafkan hambamu ini, karena su'udzon... T_T

bukan apa-apa yang aku takutkan..
tapi mungkin akunya sendiri yang akan tidak nyaman dengan hal ini...
secara cara hidup kami mungkin berbeda...
kebiasaan kami mungkin juga berbeda....hasssh... aku loh GeJe caaak... T___T
dan mungkin..
gaya hidup kami juga berbeda...

entahlaah...
sekali lagi hanya waktu yang bisa menjawabnya...

Allah...
Kalo memang jodoh, dekatkanlah..
tapi kalo bukan... jauhkanlah...

7 comments:

devi ^^ said...

Bener Bener Ommo Ommo Ommo Cakkkk...^^
kalo kmu jd ke kantor ibukmu pasti tmbh seru ni postinganmu ninnn...^^

Like it----> Allah...
Kalo memang jodoh, dekatkanlah..
tapi kalo bukan... jauhkanlah...

mumun said...

alhamdulillah dong nin bukan fashionistta hahaha.. fashion+nista :D

anin said...

@mb devi : seru dari hongkong?!!! __ __"

@mumun : alhamdulillah juga saya bukan orang nista...hassh...

komen kalian berdua tidak meringankan beban blas.. T__T

devi ^^ said...

wkwkwkwkwkwkwkwkw.....
Serunya bukan dari hongkong ninnn...
tapi Seru dari T.U.B.A.N...ckckckck^^

nek berat yo ditaroh aja to nin,ato t'bantu bawain...hahayyyyy^^

ni post msh ada lanjutannya kah?????semoga iya....
sya sngat menunggunya....ckckckckck^^

Noviana Hanny said...

amin, Allah ga akan pernah salah nin..
semangat ae cak,,
selalu berdoa dan "do your best"
hadapi yg harus dihadapi, jgn melarikan diri..
don't hide away please??
huahahahaha,,
manusia g ad yg sempurna, entah km entah si mas, pasti py kekurangan dan kelebihan msg2..
oce oce.. ^^v

dendku said...

aniiiin.. so sweeeeeeeet..
semaangat niiin.. nikmati aja dulu prosesnya, itung2 tambah temen baru kan.. hehe..
(aduuuh, nggak berenti senyum-senyum aku baca postingmu ini.. hehe..) ^^v

anin said...

@mb devi : emang cerbung?? cerita bersambung?? wallahualam mbak...hahaha..
@mb nopi : kok tau kalo aku melarikan diri?? --> baca: ke malang.. :p
@dendri : iya2..makasih deen..^^

[aku gak berhenti2 mengerutkan kening membaca komen kalian semua..=="]

Post a Comment