Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Saturday, March 19, 2011

Kangeeeen...

I miss my family...
I miss my father..
I miss my mother..
I miss my brother..
I miss my grandma.. T___T
I REALLY MISS ALL OF THEM...!!!
ottokeee??!! ><


gak terasa udah tepat sebulan aku gak pulang ke Tuban..
belum lama siih...baru juga sebulan..!! hahaha... --> kalo rumah kalian jauh dari Malang, sebulan itu gak ada apa-apanya...
tapi bagi aku yang rumahnya 'sedangsedang' saja [baca : lumayan jauh, tapi juga lumayan dekat..sekitar 5 jam perjalanan tapi skarang bisa molor 7 jam gara2 macet di Porong..T.T ] waktu sebulan itu udah termasuk lumayan lama..
hahaha..aku kebanyakan pake kata lumayan...^^v

it seems not so far.. but the fact it spends at least 5 - 7 hours by bus..

ini pertama kalinya aku bilang GAK TERASA --> kalau aku udah gak pulang sebulan..
karena biasanya, maksimal 3 bulanan aku udah merengek2 pengen pulang..
tapi ini..?? aku tenang-tenang sajaa..
mungkin alasannya karena selama 4 minggu ini jadwal kuliah lagi padat-padatnya kali yaa..
ditambah harus kesana kesini minta tanda tangan dosen buat daftar ngerjain Tugas Akhir...
belum lagi 2 minggu terakhir ini adalah hari-hari penuh ujian..omooo... 0_o
jadi komplitlah sudah!! --> rencana pulang terpinggirkan dengan sukses..

tapi tiba-tiba..
kemaren malam ibuk telpon.. [jarang-jarang ibuk telpon, biasanya cukup sms aja..]
karena kata beliau, sms2 yang beliau kirim ke aku gak ada satupun yang tak bales...
jaaah...
emang gak ada sms yang masuk sama sekali kok...
dan ternyata sms2 itu baru masuk tengah malem...--> dasar operator *** [sensor! tidak boleh menyebut merek..] nih..ngajak perang..hahaha..

yang telfon ibuk..
tapi yang ikut rebutan ngomong malah mbah uti sama si Kenol.. [kenol = panggilan 'sayang' untuk adikku tercinta..hahahaha...]
alhasil...suara-suara teriakan gak jelas itu berakhir dengan bunyi..
tuuuuut...tuuuuut....tuuuuut.... [eits, bukan kentut yaa.. __ __"]
sambungan terputus!!!

alhasil..
akhirnya akulah yang akhirnya telpon balik..hassh..
barulah akhirnya ngobrol ngalor ngidul....ngalor lagi...terus ngidul lagi...
gak jelas..alias geje..hahahaha...

me with my brother! blur..karena foto ini usianya hampir 13 tahun..hahaha.. [ngeles..]

dari suaranya..
mbah uti sepertinya sangat mengharapkan aku pulang...[ge-er banget siih..]
berkali-kali nanya... kapan pulang...
may be yes..may be no...hassh.. iklan bangeet...

mbah, aku juga SANGAT ingin pulang...SANGAT..
tapi kali ini aku harus lebih dewasa..
masa' dikit-dikit pulang... [kalo rumahnya deket sih oke oke ajaa atuuh..]
aku harus mulai berpikir dan memilih mana yang harus diprioritaskan..
saat ini kuliah adalah yang utama..

bukan berarti keluarga gak jadi pilihan utama!
keluarga adalah yang terpenting dari segalanya..! without family, I'm nothing..^^
dan keluarga gak bisa dibandingkan dengan kuliah..
keluarga bukan sesuatu yang patut dibandingkan dengan apapun. Titik.

meski keluargaku bukan keluarga yang kaya..
tapi kami selalu berusaha untuk memperkaya akhlak dan hati kami dengan kebaikan..
meski keluargaku bukan keluarga yang besar...
tapi kami selalu berusaha untuk menebarkan kebahagian dimanapun kami berada..
meski keluargaku bukan keluarga yang sempurna..
tapi aku yakin, MY FAMILY IS THE BEST..
Keluarga nomor satu di dunia..^^

Bapak adalah ayah juara satu di dunia..! --> super perfect bodyguard...

Ibuk adalah ibu terbaik di dunia..! --> yang sangat terobsesi ingin dipanggil 'Bunda', tapi belum aku kabulkan..

Mbah Uti adalah nenek terkereeen di dunia..! --> yang sangat gaul dan up to date sekali dengan perkembangan remaja jaman sekarang.. =="

Kenol adalah adek terseru di dunia..! --> yang sampe detik ini pun, manggil aku 'mbak' kalo ada maunyaa sajooo.. __ __"

dan tak lupa..
Mbah Kung adalah kakek tersabar di dunia --> I really missed him... sudah 6 tahun kakek meninggalkan kami..T.T


mbah uti, aku, Kenol, ibuk, dan mbah kung di TMII tahun 1998..^^

dan aku yakin, keluarga kalian pun juga yang terbaik bagi kalian..^^

just wait and see bapak, ibuk, mbah uti, kenol..
penantian kalian tidak akan sia-sia..
aku akan membuat kalian bangga..^^

yossh.. fitting!!...eh salah...
F.I.G.H.T.I.N.G !!! maksudnyaaaa... :p


Special thanks to :
Terima kasih Allah..
Engkau menganugerahkan keluarga yang sangat luar biasa ini untukku..
subhanallah...segala puji bagiMu ya Allah..^^

4 comments:

mumun said...

semangat aninnn, aku disini :D

anin said...

kamu dimana mun?? hehehehe..
makasih yaaaa..^^

Noviana Hanny said...

semangat anin, ak di sini juga, wkwkwk..
eh, itu tulisan d awal bener 3 bulan?? ap 3 minggu ya mksdmu??

anin said...

3 minggu mbaaak..hahaha...
salah tulis.. :p

Post a Comment