Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Friday, August 5, 2011

Selamat Datang Ramadhan :)

gak terasa udah masuk aja hari ke-5 bulan Ramadhan taun ini..
apa aja yg udah kita lakukan???



kalo diitung-itung...
udah 22 kali saya melewati bulan Ramadhan..
tapi sejujurnya kalo ditanya "dapet apa selama ini di bulan Ramadhan?".. saya masih bingung..
saya gak tau mau jawab apa..
malah banyak pertanyaan yang muncul di benak saya.. "Iya ya.. dapet apa selama ini saya puasa?" lebih tepatnya "apakah saya menemukan hikmah atau hidayah?"..hahaha..

spesial bulan Ramadhan tahun ini..
godaan terberat bagi saya, bukan setan, menahan amarah ataupun hawa nafsu...
tapi ada 3 godaan yang sangat amat berat sekali [jleb..pemborosan kata ==a] untuk saya hindari.
apa ituuu??

LAPTOP..

MODEM...

dan satu lagi...

sahabat sejatinya modem --> INTERNET!!!
Jjaang!!!

huwaaa...
sungguh ini godaan yang terlalu berat untuk ditinggalkan.. >,<

sebenarnya gak dosa kan maen laptop sambil asyik internetan??? sekalian nunggu maghrib...
tapi saya itu internetholic.. kalo udah online, bisa lupa daratan...apalagi kalo lagi nge-blog.. [aiggggoooo...]

nah ini masalahnya..
suka ngerasa meng-anaktiri-kan bulan puasa.. lebih banyak ngenetnya daripada ngajinya..
padahal kan bulan Ramadhan itu hanya setahun sekali datengnya.. apalagi lailatul qadar..
belum tentu taun depan saya bisa ketemu lagi sama Ramadhan...
huwaaa... eottokke...eottokke... >,<

apalagi denger denger katanya 2012 kiamat..huwaaa... [percaya amat niiin... yg tau kapan kiamat itu cuman Allah.. dasar..]

saya sih gak percaya.. [lha itu tadi?? __ __"]
cuman ada baiknya juga lho 'isu' kayak gini..
bikin kita semakin waspada dan ingat sama Allah terus..
bisa bikin kita jadi meningkatkan ibadah juga..

kan ada hadist yang menyebutkan :

Bekerjalah untuk duniamu seakan – akan kamu hidup selamanya. Dan bekerjalah untuk akhiratmu seakan – akan kamu mati esok”. (Hadits Riwayat Turmudzi)
so..
mari kita lakukan sebaik yang kita mampu untuk Ramadhan tahun ini..^^

[lirik modem... tsaaah.... bismillah....]

2 comments:

devi ^^ said...

huwikkk mak jleb jleb jleb dah "suka ngerasa meng-anaktiri-kan bulan puasa.. lebih banyak ngenetnya daripada ngajinya",,,Ampuni kami ya Allah..

anin said...

tersindir yaaa??? :p

Post a Comment