Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Wednesday, December 7, 2011

Stressor doesn't mean Depressor

Kuliah saat ini lagi ada dalam posisi stressor tertingginya..
Skripsi, KKN, Ujian MatKul, UAS, OSCE..hmmm...
Lezaaaatnyaa jadi mahasiswa tingkat akhir..



“kapan sidang TA??”
Siang, malam, pagi, sore.. pertanyaan itu berkali-kali menghiasi telingaku.
Dan jawabanku tetep sama juga, hanya dengan senyum.. yaaa... senyum.. like this à J
Hehe..
Jujur ya, kalo bisa, saya mau hari ini juga sidang TA.. terserah mau dikasih nilai berapa pun, saya terima yg penting selesai!
Karena jujur juga ya, tugas akhir ini merupakan beban bagi saya...
Gara2 TA saya jadi susah tidur, males makan, males mandi (loh??)... sering uring2an sendiri, dan yang parahnya... kuliah dan ujian pun berantakan..
Saya memang BURUK dalam menejemen waktu!! Artinya, pikiran saya itu gak bisa untuk multijob..aigoooo...
Kalo ngerjain TA, ya fokusnya TA..
Kalo saya ngerjain TA disambi belajar ujian, asli dah! Keduanya gak ada yang beres..
TA gak kelar, belajarnya juga gak masuk...hahahaha... ==”

Ya Allah... berilah hambamu ini kelancaran dalam mengerjakan tugas-tugas hamba ini..

Well..
Satu lagi, semester 7 ini benar-benar bikin saya ‘terpenjara’ di kota Malang..
Gak bisa pergi ke mana-mana!! >,<
Boro-boro mau mbolang, lha wong pulang ke Tuban aja jaraaaaaaaaaang bangeeeet!! T_____T

Maaf ya Allah, ini bukan maksud saya mau mengeluh.. bukaaan..
Yang merasakan ini, bukan cuman saya... bahkan ada yg lebih parah lagi dari saya..
Tapi buktinya mereka bisa menyelesaikannya juga kok, kenapa saya tidak?? J

Yang membedakan adalah NIAT dan KEMAUAN..
Siapa yang niatnya besar, besar pula peluang untuk selesai dengan cepat.. J
Oke.. I’ll do MY BEST, as I ALWAYS DID!! ^^

3 comments:

dendku said...

boleh tos nggak nin? :D senasib banget kita. haha.. calm down ibu, insyaallah semua akan indah pada waktunya kok. when there is a will, there is a way.. clover! :)

anin said...

iya deen!!
SEMANGAAAT yaaa..
We can do it!! ^^

Unknown said...

Semangat n semoga sukses semuanya.

Post a Comment