Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Thursday, December 9, 2010

Enjoy ajaaaa...^^

selama ini aku enjoy..enjoy aja dengan status kejomblowatianku..
tapi beberapa hari ini ada beberapa hal yang 'sedikit' mengusik hal itu..
entah sengaja..ato gak yaa..
tiba-tiba sahabat terbaikku nomor 1 di dunia..sms yg isinya, "nduk, kamu lg deket sama sapa sekarang?"
krik..krik...krik...


oke..sms itu membuat aku berpikir...
hmm...apa emang udah saatnya aku memikirkan hal yang satu ini?!? [udah keberapa kalinya yaa, aku mikir kayak gt..__ __"]
well...selama ini udah sering tak ceritain kalo ibuku adalah mak comblang sejati sepanjang hidupku..
rajiiiiin buanget njodoh-njodohin aku sama entah kenalannyalah...anak temennyalaah...bahkan tetanggakulah..=="

tapi dasarnya aku aja yang dengan alasan...kuliah masih lama buuuk....selalu menolak permintaan ibuk..
gak salah sih emang.. dua2nya gak salah..
mungkin orang berpikir, ya elaaah kolot amat sih emak loe...!!
tapi setelah aku renungkan lagi... sumpaah! itu semua gak ada yang salah..

entahlah...sebagai anak pertama dan cucu pertama di keluarga besar..
sangatlah berat beban yang harus dipikul..[pasang muka melas..]
selain harus jadi contoh adek-adeknya....kita harus selalu siap ketika kumpul keluarga besar dan ditanya, "kapan nikah?" ato paling gak, "pacarnya mana nih? kok gak diajak..." apalagi kalo umur udah menginjak kepala 2..T__T
dan hanya tinggal hitungan hari aja...aku bakalan menginjak usia 21..[ jujur, kalo menurutku sih, 21 itu masih muda banget untuk memikirkan masalah cinta apalagi nikah...gyaaaaa....]

tapi mau gak mau aku memang harus memikirkannya dari sekarang...T__T
sumpah! I DON'T KNOW ANYTHING ABOUT LOVE...
bukan karena nggak tau, tapi [kayaknya..] aku emang gak mau tau...huffh...
sampe Widya pernah bilang, "coba dong nin, sekali-kali...buka hatimu..!"--> lagunya Armada dong.. xp
gyaaaa...apa aku selama ini menutup hati?!!? tiap ada yg mau deket, aku pasti pergi menjauh...haha..
entahlah..
itu semata-mata aku lakukan karena emang aku gak mau melukai perasaan orang lain... apaa yaaa! ehm...
kalopun aku juga suka sama dia lho, aku belum tentu menerima...hassh...jujur ini lebih karena prinsip..
aku pikir....kalo pacaran cuman buat main2..terus ntar putus...nyambung lg..putus lagi kayak lagunya BBB..
mending ke laut ajaaa..

pernah nih, aku dicurhatin temen cowok..
dia nanya..intinya gini..
dia lagi pdkt sama cewek, waktu dia nembak...eh ceweknya cuman nganggep dia sbg kakak..dan saat ini tuh cewek masih belum ada rasa cinta sama temenku ini... terus waktu temenku bilang mau nunggu nih cewek, ceweknya bilang...ok gak papa..!!
seems similiar with something in high school love..hyaaa...

terus aku bilang gini, "lha kalo kamu mau nunggu dia sih gpp...tapi resikonya kalo dia ntar suka cowok lain, kamu gak isa nglarang lho... kalo aku sih, minta kejelasan daripada ntar sakit ati..! kalo iya, iya.. nggak, nggak.."

and you know what he said...??
lha kamu kan emang nyari yang serius nin..!!! --> hellow!! terus buat apa kalo gak serius??!! main-main doang??!! --> yaa..yaa... mungkin menurut orang jaman sekarang, saya kolot kali yaa..hari gini gak pacaran..
entahlah...terserah deh...orang mau ngomong apa..

ok back to topic..
satu lagi yang bikin aku mulai memikirkan masalah jodoh...[walo udah pasti, ditangan Tuhan..]
adalah ketika aku berada di suatu tempat...sendirian...noone protect me..even my parents..
contoh gampang..di bus..

kalo naik bus ato kereta ato pesawat sendirian...apa yang ada di pikiranku?!!
yaaa...siapa yang bakal duduk sebangku denganku.. orang baikkah? wanitakah? priakah? tua? muda?
kalo orangnya baik sih gpp...dapat temen perjalanan yang enak..
tapi kalo orangnya geje..gimana?
kayak pengalamanku waktu balik dari Tuban ke Malang minggu lalu..
aku sebangku sama mas-mas geje yang kayaknya sih mau berangkat kerja..
sumpah yaaa!! bangku itu kan udah punya masing-masing...
tapi nih orang, entah sengaja atau gak sengaja, melebihi batas duduk yg seharusnya..
sampai aku terjepit di pinggir jendela..[hassh...gak isa gerak leluasa...terpenjara selama hampir 3 jam..]
terus mas geje ini tidur seenaknya lagi...kepalanya hampir nyandar ke aku..[arrrrrggggh....bukan maksud saya pelit minjamin bahu yaaa...tapi..haloooo!!!! siapa loe..]
hadoooooh... padahal udah tak sindir-sindir, tapi tetep aja gak ngerasa...T___T
tapi masih alhamdulillah dia gak ngapa-ngapain..

nah pas kayak gitu, sepintas aku kepikiran..
andai orang yang duduk di sebelahku itu sudah mutlak..absolut..
gak ganti-ganti tiap naik kendaraan umum..
gak bakalan aku bete, bosan sepanjang perjalanan..
karena ada teman ngobrol yang gak bakalan pernah habis bahan obrolannya..
karena ada teman yang senantiasa melindungiku dari mas-mas geje itu...
karena ada teman yang akan senantiasa meminjamkan bahunya jika aku lelah...
karena ada teman yang selalu setia duduk menemaniku sepanjang apapun perjalanan itu...
karena ada teman yang sudah membooking tempat dibangku yang kosong itu..
suatu saat nanti....:)

percayalah...!
ini hanya masalah waktu..^^



2 comments:

Noviana Hanny said...

iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr..
finally,you write about LOVE my sista,hahahaha..
nice nice nice,,

smg dpt jodoh yg terbaik dr 4w1,amin2,,
=D

anin said...

amin ya robbal alamin..^^

Post a Comment