Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Wednesday, December 15, 2010

Where I'am supposed to be...

Pleasee..untuk postingan yang satu ini, aku mau pake kata 'loe' dan 'gue' sebagai kata ganti...
please jangan diprotes...=))

It hurts since I can’t forget that
Looks like here is not the place where I'm supposed to be...



semakin jauh gue melangkah, semakin kerasa kalo tempat gue bukan di sini...
entah kenapa...kok semakin lama gue ngerasa, ini bukan dunia gue..lebih tepatnya bukan dunia yang gue ngerasa 'gue banget'!!!

sedikit demi sedikit semangat gue luntur...
nggak seperti pertama kalinya gue masuk sini, begitu antusias, semangat, senang hingga euforia yang berlebihan..
yang gue rasakan sekarang hampir berbalik 180 derajat...
males, capek..lelah dengan semua rutinitas ini... gak ada lagi semangat ketika ditanyain kuliah dimana sama orang-orang...
beda banget sama dulu, kalo dulu....pasti njawabnya dengan semangat dan penuh bangga gitu...

lama-lama gue ngerasa, "oh...ini bukan dunia gue!"
terus terang aja, gue bukan orang yang tekun belajar, bukan orang yang sabar, bukan orang yang pinter kerja sama dengan orang lain....dan satu lagi gue bukan orang yang pintar dalam masalah akademik...

entahlaah...
dulu guru SMA gue pernah bilang gini : "pilihlah pekerjaan yang kalian senang mengerjakannya....jadi bekerja seperti bermain atau menyalurkan hobi.."
dulu..gue rasa ini adalah bidang yang gue bisa...karena jujur aja...
gue paling anti sama itung2an...(matematika, fisika...T__T)..dan pelajaran yang paling gue seneng adalah Biologi... no mathematic inside... jadi gue memutuskan kuliah Kedokteran...--> karena gue rasa, gue bakal lebih sering ketemu Biologi...

emang sih, semuanya serba Biologi di sini... gue seneng banget..!!^^
tapi semakin gue masuk ke dalam, gue baru sadar kalo ini bukan tempat gue...
gue lupa kalo gue bukan anak yang rajin belajar...
gue lupa kalo gue bukan anak yang tahan berlama-lama baca buku...

gue baru sadar..
kalo gue lebih suka nulis...dan nggambar...
kalo gue lebih suka bekerja sendiri...
kalo gue lebih tertarik dengan denah rumah di mainan The Sims..
kalo gue lebih suka pekerjaan yang santai...
kalo gue lebih betah 'nongkrong' di kolam renang daripada di lab anatomi...
kalo gue lebih seneng jalan-jalan bareng keluarga..dan sahabat...

meskipun gitu, di lubuk hati gue yang paling dalam...(jiaaah...)
gue masih SELALU menyimpan angan-angan untuk jadi seorang dokter, sejak gue belum TK..
dokter yang selain 'menyembuhkan'...setidaknya meringankan beban pasien...
dokter yang bisa ikut tertawa dengan pasien...ataupun bahkan ikut menangis untuk kesembuhan pasien...

walopun gue lemot, gak pinter....gue akan tetep berusaha...
karena inilah satu-satunya alasan gue masih TETAP bertahan di sini...
Ini jalan yang udah gue pilih sendiri...dan Allah mengabulkannya...^^

SEMANGAT!!! Perjuangan masih panjang!!!
Hwaiting!!!

6 comments:

anin said...

finally..
I know the answer...
karena aku melakukan semuanya itu bukan semata2 untuk mencari ridha Allah..^^
karena aku belum tau apa sebenarnya yg kita tuju di dunia ini! and the answer is Allah SWT.. :)

Noviana Hanny said...

gue loe manteb dah, ha3,,
jadi keinget blog Mr. J, oooohhh~ T.T
walau g tau harus gimana, semangat nin, don't give up till the end, huahuahua,,

devi ^^ said...

keren keren super duper keren....
semangat buat tetangganya mb nupiiii...

anin said...

@mb novi : makasiiih mbaak nopiii... tetanggaku yg paling baik..haha..
@mb devi : apanya yg kereeen??!!! --> jgn bilang 'gue' ato 'loe'nya.. __ __"

devi ^^ said...

yang keren itu kata2 di coment-mu yang pertama ninnnnnnn....
tapi,diliat2 'gue' ato 'loe' nya jg cukup keren juga.....wkwkwkwkwkw

anin said...

hahaha...itu efek training ESQ...
jadi tau tujuan hidup ini adalah semata-mata untuk Allah SWT..
karena cepat atau lambat, kita akan kembali juga ke pelukanNya..^^
semoga apa yg kita lakukan di dunia ini jadi smakin penuh berkah..amiin.. --> ceramah mode on..
krik..krik...krik..

Post a Comment