Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Monday, January 9, 2012

Iseng Iseng [gak] Berhadiah :p


beberapa hari yang lalu dapet tag-tag-an dari Dendri yang isinya ternyata PR..
how? how?? karena PR, makanya saya kerjakan aja deeh...
makasiiih deen, karena ngeTag sayaaa..^^
mau tau PR saya seperti apa?? cekidot..




Jadi sesuai petunjuk tersebut, maka 11 hal tentang saya adalah :

1. Nama : Anin Mar'atussholihah Elyavita, tapi karena kepanjangan dan tidak familiar ditelinga kebanyakan orang, akhirnya dengan terpaksa saya menyingkat nama indah saya menjadi Anin M. Elyavita! Gak percaya nama saya bagus?? nih artinya Anin = megah [kata kakek saya, 'anin' kependekan dari 'ayu nan indah'..haha], Mar'atussholihah = wanita/istri yang solihah, Elyavita = namaku, true name [asli! emang gak ada artinya..]. Saking susahnya namaku dilafalkan, hampir di semua acara, namaku selalu salah disebutkan! Yang paling parah, waktu perpisahan SMA! namaku dibaca oleh Kepala Sekolah. You know what happened?? ibu Kepsek membaca, "Anin Mar... Mara... Maaaar..." ~~~hening... angin bertiup~~~~ "Anin.. waduh namanya susah sekali ini!" eeeeeeh??? jedhaaar.. jadi nama saya adalah Anin Namanya Susah Sekali.. [hadirin pun bertepuk tangan.. -____-"]

2. Saya punya kecenderungan tidak wajar terhadap nafsu makan! Kalo disuruh wisata kuliner atau shopping di mall, 100% SAYA MILIH WISATA KULINER. Hobi banget makan, tapi untung saya gak bisa gemuk...jadi gak perlu takut gendut..hehehehe...

3. Japan oriented! eerrr.. I mean Toudai oriented! Sedang berusaha untuk bisa sekolah di Toudai, yaah.. gak usah muluk2, setidaknya traveling ke Jepang laah... >,<

4. Memiliki jiwa nasionalisme sangaaat tinggi! gak percaya?? tiap pagi saya selalu nyanyi Indonesia Raya sebelum mandi! biasanya kalo mood lagi baik, lengkap dengan sikap hormat menghadap bendera!

5. Belum pernah pacaran sampe detik ini. Yaah.. dinikmati sajaaaa. Suatu saat kan juga bakal menemukan yang 'semriwing' di hati.. :)

6. Amat sangat suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan air! Laut, pantai, dan renang! saya lahir di Tuban, kota pesisir reekk.. jadi laut adalah jiwaku.. eh?

7. Sukaaa maeeen game! terutama The Sims 1,2, dan 3! kalo udah nge-Sims, lupa waktu, lupa makan, lupa tidur, lupa mandi, lupa boker, pokoknya lupa segalanya! bahkan orang rumah udah tau, kalo aku udah di depan laptop dan dipanggil2 gak ada reaksi --> Anin sedang SEMEDI!

8. Sering dikira orang Arab dan Malaysia! --> kalo saya diem mungkin, tapi kalo udah ngomong! saya jawa asli lhoo.. Pernah waktu tutorial, saya dikira orang Malaysia sama dosen! Pliiis dook! Saya Indonesia asli! INDONESIA sampai mati!

9. Sering dibilang mirip Nabila Syakieb! asli, saya gak narsis yaa.. [Ini kan kata orang2, kalo saya pribadi, saya tidak merasa mirip Nabila sama sekali...=="]. Awalnya nenek yg bilang gitu, wajar laah, muji cucu! tapi lama2 beberapa tetangga bilang gitu, terus orang yg ketemu di jalan.. Yang paling parah adalah, waktu saya naik kereta perjalanan ke Malang - Tulungagung! saya duduk hadap2an sama ibu2 dan suaminya. Kita cuman saling melempar senyum aja, habis itu gak ada komunikasi sama sekali. Nah pas ibu sama suaminya itu mau turun, tiba2 teriak sambil nunjuk aku, "mbak ini lho kayak Nabila.." beberapa penumpang yg berdiri tanya, "Nabila siapa buk?", si Ibu, "Nabila yang main sinetron itu lho.." Penumpang lain, "Ooooh.. iya2..". Orang2 segerbong pada melongok ke arah saya.. saya cuman tersenyum kecut! SUMPAH!! MATI GAYA TO THE MAX!! Pengen loncat dari gerbong rasanya.. Ibuuuuuuk T___T

10. Fans of Super Junior!! Rela makan sehari sekali cuman buat ngumpulin duit biar bisa nonton konser dan ketemu Super Junior! terutama Kyuhyun! Jjaaaang >,< [padahal saya udah gak ABG lagi.. pliiiis niiiin!]

11. Susah banget disuruh nangis, tapi kalo ketemu drama korea/jepang yang mellow-romantic gitu, dengan mudahnya saya mewek.

Dan ini 11 pertanyaan yang diberikan teman saya untuk saya jawab..
1. punya tokoh yang diidolakan gak? siapa? kenapa?
Punya doong.. Nabi Muhammad! karena tanpa beliau maka mungkin sampe skarang kita masih hidup di jaman jahiliyah.. sangking ngefansnya sama nabi Muhammad, sampe2 nyari pacar pun, namanya harus ada 'Muhammadnya' hahaha bercanda... [makanya g ketemu2.. XD]. Terus Cho Kyuhyun karena ke-charming-an suaranya dan ke-evil-annya, hmm... skarang, baru 2 ini yang benar2 saya kagumi :)

2. 3 hal yang nggak akan kamu lakukan sebelum berumur 30 tahun?
apaa yaaa.. susah nih pertanyaanya. Kalo misalnya hal-hal itu bisa aku lakukan sebelum usia 30, ya bakalan langsung tak lakukan laah.. kelamaan nunggu 30 tahun dulu.. :)

3. 3 hal yang paling ingin kamu lakukan sebelum berumur 30 tahun?
nikah, punya anak, jadi dokter [tapi yg terakhir, jadi dokter sampe mati..hahaha..]

4. 3 buku favorit kamu?
Harry Potter [weits, ini kan 7 seri yaa?? 1-7 diitung 1 judul yaa,:p], 5cm, The Naked Traveller

5. quote favorit kamu?
I'LL ALWAYS DO MY BEST [Anin, 22th]

6. pilih cokelat apa kopi?
Chocochino.. I love both of them.. :)

7. mau nikah umur berapa? haha
ASAP [as soon, as possible..haha] asal udah nemu jodohnya ajaa, nikah mah gampang, nyari yg mau menikahi yang susah..hahaha

8. lagu yang lagi jadi soundtrack kamu saat ini?
Way Back Into Love (OST Music and Lyric) --> alasannya [ditanyaain alasan gak siih?? --"] ini lagu gue bangeeeet^^  "..I have watching but the star refuse to shine, I've searching but I just don't see the sign.. I know that it's out there, there's got to be something for my soul somewhere..."

9. kejadian paling tolol yang pernah kamu lakukan?
keGe-Er-an di kejar kambing, padahal tuh kambing lari gr2 mau makan rumput.. lah saya, udah terlanjur jatuh dgn sukses dari sepeda..

10. kalau kamu nemu uang 100 ribu di jalan, apa yang akan kamu lakukan?
2,5% masukin kotak amal, sisanya ditabung itung2 buat tambahan nonton konser SS4..hahaha.. [knp cuman 100ribu siih?? Xp ]

11. sebutkan nama satu orang yang terlintas di pikiran kamu saat membaca pertanyaan ke-11 ini
Ibuk! [eh?? nama orang yaa??]


Nah, PR saya udah selesai..
harusnya saya ngeTag 11 orang temen lagi.. tapi gak usah gak apa2 kan yaa...
bagi teman yang baca dan kepengen ikutan kayak gini, langsung aja ditulis..gak perlu nunggu ditag yaa..
enjoooy your day semua...
have a wonderful life!! ^^

1 comments:

mumun said...

yang ada "muhammad"nyaaa?
hmmm di kelas ada mas kamim, samsul nin xD

Post a Comment