Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Wednesday, September 17, 2014

Orkes Sakit Hati

haloo broo and sist..
lo semua udah tau kan cerita tentang ayu tingting dan enjii??
itu yang ayu lagi hamil eh malah ditinggal tanpa jejak sama suaminya..
kasian gak sih si ayu..
gak cuman kasian.. tapi kasian banget!
gw gak bisa ngebayangin kalo gw ada di posisinya si Ayu [amit2 naudzubillah]
mungkin gw udah setress, depresi parah, mungkin bunuh diri.. gantung diri di pohon toge!
tapi lo lihat kan si Ayu..
subhanallah... tegar buangeeet!!
SHE IS REALLY TOUGH WOMAN!


gw nulis cerita ini bukan karena gw fans berat ayu ting ting ya..
tapi jujur aja.. gw kagum sama ketegaran Ayu
dengan usia yang masih sangat amat mudaa [menurut gw, karena gw lebih tua..haha], dia harus merelakan masa mudanya hilang, dia harus menjadi single parent, dia bahkan melewati hari-hari sebagai ibu hamil tanpa ditemani suami tercinta..
belum lagi sebagai public figur, dia harus rela diomongin orang banyak, bahkan seIndonesia..
dikejar-kejar wartawan dimintai keterangan, padahal hatinya lagi remuk redam
SUMPAH! itu gak gampang looo!!
jadi menurut gw wajar aja sih, kalo dia sempat bete dan marah di depan wartawan.. manusiawi bgt!

jujur, gw gak tau apa masalah Ayu sama Enji, sampe si Enji tega ninggalin Ayu yg lagi hamil..
tapi tanpa kata meen.. tanpa pamit..!! udah.. pergi gitu aja??
eh.. tau2 tuh cowok udah berduaan aja sama cewek lain
gak tau minta diapain cowok kayak gini men.. diisep ubun-ubunnya kali yaa pake sedot wc..

sori men, gw kebawa emosi! heheehe..
kenapa gw emosi, karena gw juga ngalamin yang kayak gini..
eeits,, nggak separah dan seberat kasusnya Ayu kok
gw blm nikah, nggak hamil, dan juga bukan artis

terus samanya dimana dong??
samanya ketemu cowok yg jenis/spesiesnya sama..
sama-sama hilang tanpa kata dan tanpa pamit untuk cewek lain.. haha

iya meen hilang gitu aja,,,
padahal awalny janji2 manis.. manis di mulut, racun di hati.. hahaha
ya namanya cewek, kalo dideketin terus akhirnya kan luluh juga.. tadinya biasa aja, jadi suka kan sangat wajaar men
gak cuman suka, jatuh cinta!
jatuh cinta itu rasanya kayak terbang ke langit men.. melayang-layang ditemani angin sepoi-sepoi sambil minum jus jambu sama gorengan.. hahaha
nah, lagi seneng-senengnya eh lo tiba2 ditinggal gitu aja men.. tanpa kata tanpa bicara..
elo bertanya-tanya "apaa salah gw.. knp gw didiemin"
tanpa kata, tanpa marah, tanpa ngambekan..
tadinya sms asik2 aja, eh tiba-tiba gak ada masalah gak ada angin, elo didelcont men.. dihindari!
apaa salah gw? elo bakal bertanya-tanya kayak gitu smp akhir tanpa ada yg mau ngejawab
apa karena gw miskin, dia kayaa? elo jadi menduga2 tanpa arah men..
tiba-tiba lo buka sosmed, lo liat status dia udah 'enggage' atau..
elo liat dp bbmny, udah ganti foto dia mesra bgt sama cewek.. [yg sialny, cewek itu jauuuh lbh cantik dari elo men..]

lo tau gmn rasany men??
kalo lo jawab kayak nano-nano, salah besar men!
Rasanya itu.. pas elo lagi asik melayang-layang di langit, tiba-tiba elo ngeliat cowok itu lagi melayang-layang juga sama cewek dan dia dengan ketawa liciknya ngedorong eloo jatuh ke bawah.. tepat dibawah elo itu jurang men.. di dasar jurang ada banyak bambu-bambu tajam.. dan eloo terjun bebas ke bambu-bambu itu tanpa sempat berpikir gimana carany menghindari bambu runcing itu!
tau-tau elo udah ada di dasar jurang, dgn nyeri yg gak terkira.. dan dia, di atas sana masih ketawa-ketawa ngeliat elo berdarah-darah kayak gitu di dasar jurang!!

sakit gak loo men?
sakiiit meen.. sakiit bgt!
tapi elo gak boleh nangis men! galau boleh, marah wajar.. tapi pliiis! DON'T CRY!
air mata elo terlalu berharga cuman buat nangisin cowok kayak gitu..!
kalo mau nangis, nangislah di sepertiga malam terakhir men.. nangis sama Allah!
doa orang teraniaya dihijabah sama Allah..

gw gak ada maksud menyudutkan siapa pun di postingan kali ini..
gw cuman mau berbagi aja,, bahwa pasti banyak yang mengalami hal lebih parah dari gw..
gw cm mau bilang aja.. gak ada orang yang secara kebetulan 'mampir' di hidup loe..
semua itu udah direncanakan sama Allah
semua akan membawa pelajaran dan hikmah yang berbeda-beda di hidup kita

jadi gak usahlah kita bilang.. "duuh, seandainya gw gak pernah ketemu sama lo".. atau kalimat lainnya yang sejenis itu
berandai-andai itu temennya setan!
mending kita berpikir positif, "alhamdulillah gw pernah ketemu orang seperti lo.. setidaknya gw jd lebih waspada sekarang"

sakit? iya!
marah? jelas!
benci? pasti!
dendam? jangan!
sumpah serapah? NO!

percayalah rek.. memang butuh waktu untuk recovery..
kalo orang bilang move on itu gampang, tidak buat gw!
butuh waktu panjang buat move on dan nyembuhin sakit hati ini.. mungkin sembuh, tapi bekas sakitnya pasti gak bisa ilang!

butuh waktu untuk keluar dari jurang, tapi bukan berarti kita hanya pasrah berdiam diri di dasar jurang kan?

buat semua cewek yang pernah ditinggal tanpa jejak, YOU'RE AWESOME!
ayo bangkit dan berubah jadi pribadi lebih baik lagi!
bikin mereka nyesel pernah ninggalin lo!
You're always beautiful just the way you're!

percaya dan yakinlah selalu ada cowok yang jauuuh lebih baik, yang sudah dipilihkan Allah buatmu..
pada saat dia mengucapkan janji suci di depan ayahmu dan penghulu, pada saat itu menangislah..
menangislah dalam bahagia :)

NB :
sori bgt kalo postingan kali ini lebih ke arah curcol patah hati dan menyemangati diri sendiri.. LOL
emang patah hati siih... hahaha
tapi dengan hati yang patah ini kita jadi belajar cara menguatkan, isn't it?

NB :
maaf bgt kalo saya pake bahasa loe, gw, men dsb..
lagi pengen aja.. thanks :)







2 comments:

devi ^^ said...

iya thanks my dongsaeng :D
akhirnya bisa koment lagi setelah berabad abad ndak ngeblog XD

anin said...

Haiii eonnii.. long time no see in blogging world.. :)

Post a Comment