Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Sunday, January 11, 2015

First!

sori..
saya blm bisa posting kabar gembira apapun di blog ini...
pengen bgt saya nulis sesuatu yg menggembirakan di sini.. tapi apa daya..
belum ada sesuatu yang bagus yg bisa saya ceritakan



saya, 25th 18 hari, the first child, the first grand daughter

kalau bisa memilih, saya tidak mau dilahirkan sebagai yang 'serba pertama'

tentu, saya tidak menyalahkan takdir Tuhan..
karena apapun yang telah terjadi pada saya, itu adalah yang terbaik untuk saya dari Allah

ya..
gelar 'serba pertama' ini sungguh berat bagi saya.. yang tidak pantas dan tidak cakap menyandangnya
saya hanya ingin hidup saya berjalan mengalir seperti air..
santai, dinikmati, dan dijalani dengan hati riang tanpa beban...

tapi 'serba pertama' ini membuat saya selalu diburu.. dikejar oleh waktu...
karena bagi mereka, saya selalu yang pertama..
dan saya harus tetap mempertahankan gelar pertama ini
what the hell!



saya, 25th 18 hari, introvert, SAD

SAD?
sedih? apa artinya saya hidup dengan kesedihan?
yaa.. gak salah juga sih..
tapi SAD adalah singkatan dari Social Anxiety Disorder.. [cari sendiri di mbah Google]

perpaduan sempurna antara introvert + SAD dapat menghasilkan F20 [cari lagi di mbah Google]

saya dokter... haa.. UNTUNGLAH saya dokter!
meski sejak lahir punggung saya sudah ditimpa beban yang berat, saya bisa bertahan sampai sekarang
saya harap tidak hanya bertahan, tapi bisa segera melepas seluruh sesuatu yang dibebankan pada saya ini

setidaknya saya tahu ilmu mencegah introvert + SAD tidak sama dengan F20



saya, 25th 18 hari, anti-mainstream, loner

saya tidak pernah berusaha menjadi orang yang anti mainstream
saya adalah manusia plegmatis, yang tidak suka menjadi orang populer, dikenal banyak orang
that's why i just wanna be a mainstream-ers.. just... so so.. biasa biasa saja

but i can't
pemikiran saya selalu berbeda dengan kebanyakan orang
style saya selalu berbeda dengan style yang lagi booming..
ide saya selalu berbeda dengan kebanyakan orang... itulah kenapa saya selalu kalah dalam perdebatan
5 lawan 1
10 lawan 1
dan lagi - lagi... sayalah yang nomor '1' itu
inilah yang membuat mereka menyebut saya aneh... unik... antik
ini jugalah yang akhirnya membuat saya kehilangan kepercayaan diri...
i'm totally loner.. and i'm totally loser


i've no one that i trusted, i just trusting my self





1 comments:

Unknown said...

I think the last quote juga berlaku buat aku, Nin
Apa kabar? Sehat selalu ya Nin. Dan tetap fight for your life.
Life's never that easy, ya *sigh*

Post a Comment