Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Saturday, August 28, 2010

Arti Sahabat Part 1

Waktu : kemaren siang..
TKP : ruang Faal RK.1 Lt.3...lanjut ke Musholla Faal lt.2...lanjut ke rumah korban
tiba-tiba muncul sms yang isinya bak petir di siang bolong ke hape salah satu tersangka...

Makasih ya buat kalian, jujur qu kecewa,. bkan krna ga bsa ikt hari ni, Buat bwain tas qu ja kalian ga bsa....
jeng..jeng...jeng......dan tragedi [jiaaah...tragedi...hahaha...] itu pun mulai....





Jujur aja..udah lama aku menyadari kalo emang ada sifat egois di dalam jiwaku [jiwa...???haha]..
tapi baru kemaren aku merasa benar-benar sangat..sangat..sangaaaaat...egois..T_____T...

semua ini berawal gara-gara ada tes TOEFL dadakan...[saya paling benci sama yg mendadak-mendadak...><]...
dosen bahasa Inggris tiba-tiba masuk kelas...lalu langsung ngomong..
"saya punya kabar baik dan kabar buruk buat kalian.."
mahasiswa --> di dalamnya termasuk 4 orang tersangka..BENGONG!!! krik..kriik..
dosen melanjutkan..
"kabar baiknya adalah anda akan ikut tes TOEFL hari ini..."

mahasiswa masih bengong....zoooonk...

"kabar buruknya adalah saya hanya butuh 43 mahasiswa untuk ikut TOEFL hari ini...lainnya besok!!!"

masih hening.....semua anak saling berpandangan...melihat jumlah mahasiswa yang ada di kelas saat itu..
lalu setelah itu..

Hwaaaaaaaaaaaa....teriakan dimana-mana...kelas langsung gaduh...
tebak kenapa?? haha bener bgt...karena jumlah mahasiswa di dalam kelas melebihi 43 orang..dan kita semua pada males kalo hari Sabtu [yang notabenenya libur...] masih harus ngampus juga...
Alhasil...anak-anak pada rebutan mau ikut tes TOEFL hari ini....siapa cepat dia dapat! hassssh....

Nah...disinilah kesetiaan seseorang diuji...[cieee...]...apakah dia masih akan memikirkan orang lain, ato sibuk dgn dirinya sendiri???!!!.. [jadi mikir, apa kalo di Padang Masyar ntar juga gitu yaaa...?? semua akan memikirkan dirinya sendiri..ato masih mencemaskan anak, istri, suaminya??]

Dan sayangnya...saya gagal dalam ujian kesetiakawanan ini...T____T
Ego saya ternyata masih terlalu tinggi...tanpa saya sadari...T___T....huffth...

memang bukan saya yang dititipin tas sama sahabat saya ini...tapi tetep saja, saya sebagai sahabat seharusnya juga tetep peduli tanpa harus diminta kaan...bahkan sahabat saya ini sholat pun, saya nggak tau...[hassh...keterlalulan ancene...]

Akhirnya 4 tersangka ini [didalamnya termasuk saya...T__T] lupa dengan tas sahabat saya ini...dan kita buruan cepet-cepet lari ke ruangan tes...dengan meninggalkan tas itu di ruang kuliah...

Jujur...selama ngerjain tes itu, saya ndak 100% [soale belum minum mizone...hahah..korban iklan..] kepikiran temenku [selanjutnya baca : korban yaaa...] yang kami tinggal sendirian...jahaaat bgt yaaaa...><

nah...pas selesai ujian Listening...ditengah jeda sebentar, aku iseng2 buka hape..
eh..ada sms masuk... yang isinya udah tertulis di atas tadi...

wadooooh....dunia rasane runtuuuh........hiks.....rasanya pengen lari keluar dari kelas...meninggalkan ujian TOEFL yang sedang berlangsung...terus datang ke rumah korban sambil minta maaf...

bersambung yaaaa.....^^

0 comments:

Post a Comment