Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Thursday, August 5, 2010

This is it : The New Ones...

Yaa...akhirnya saya bikin blog juga...
Ini memang bukan blogku yang pertama sih. Dulu udah pernah buat blog, bahkan sampek skarang pun masih bisa dibuka kok..
Tapi masalahnya, 'mantan' blog saya itu sudah gak karuan bentuknya...ibarat manusia, idung di tempat telinga. Telinga di kaki, mulut di jidat...(iiih..serem amat yaak!!!) makanya saya pindah ke lain hati..hehehe..
Kalo tetep keukeuh penasaran dan mau liat, klik di sini ajaaa...!!!
Tapi jangan pada kaget bin semaput yaa..(aslinya gak semengerikan yang tak ceritain kok..^^)..padahal yang membuat 'mantan' blogku jadi kayak gitu yo aku dhewe lho...hasssh...lari dari tanggung jawab...!!!
nasibmu naaaaaaaaak....(red. 'nak' di sini maksudnya blog lho..bukan sayaaa...!!!)
pokoknya..saya sudah tidak mau mengingat-ingat blog itu lagi...!! Sedih..masih sakit ati kalo lihat.. Jangankan lihat, inget-inget aja saya sudah males...(opoan seeeh...kayak patah hati ajaa!!! --") 

Oke balik lagi ke blog baru saya saja...
Dengan tampilan baru..warna baru...gaya baru..tapi isi sama...(T______T)
Yaaaah...setidaknya tampilannya --> luarnya lebih ceria....(tapi tetep...isinya gak jauh beda..T.T)
Harap maklum saja..namanya juga masih coba-coba untuk menulis...

Ya sudahlaah...let's enjoy my life..
Sesuai judulnya...MY SPARKLING LIFE..

Blog ini bakal berisi cerita-cerita konyol..lucu...aneh..geje..sedih..marah..jengkel...sebal...senang...apalagi yaa?? yah pokoknya banyak deh...hal-hal menarik dari kehidupan seorang anak manusia bernama ANIN MAR"ATUSSHOLIHAH ELYAVITA...(haiiish...pede amat yaaak!!!)..
Kalo ngefollow monggo, mau baca doang monggo...mau liat doang monggo...
tapi saya harap temen-temen semua mau sedikit meluangkan waktu untuk bercuap-cuap (entah 1 ato 15 kata..haha..) di ChatBOX yaaa...


Arigatou...Terima Kasih banyak...^^v

0 comments:

Post a Comment