Assalammu'alaikum..!! Selamat Datang teman2.. Let's enjoy your reading.. Don't forget to leave your comment or your footprint in the chatBox! so I can visit you back..^^v
RSS

Thursday, August 5, 2010

Temen Serumah : Geng Sitingil..hahaha...

Hmm...di blog yang terdahulu..(haiiish..inget lagi dah!!) aku udah pernah nulis tentang sahabat-sahabat terbaikku. Kalo yang belum baca, lihat di sini aja.
Naaaaah, kali ini aku mau nulis tentang temen-temen seperjuangan..serumah..sekos-kosan..(hehehe..).
Here we go!! Geng Sitingil.

Eh, sebelumnya...kenapa kok di sebut geng Sitingil??? Very simple reason..yah, gara-garanya alamat kosan kita itu emang ada tulisannya SITINGIL. Denger-denger dari para sesepuh kosan (yaitu mantan penghuni kosan yang paling lama menghabiskan sisa hidupnya di kosan ini...=p), SITINGIL itu artinya tinggi..dhuwur..high..!!
Nah loh...apa hubungannya??
Iya, jadi kos-kosan kita itu punya pondasi rumah yang tinggi banget..jadi kesannya rumah kita ini (eh...sejak kapan anak kosan menguasai 'rumah kita' ini?!! =_=")..ralat..rumah kosan ini tinggi gitu...lebih tinggi dari rumah di sekitarnya gitu..!!
Pengen tau lebih banyak tentang rumah Sitingil?? Saya sarankan anda untuk bertanya langsung sama Bapak Kos kami yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (loh?!!).
Tapi maaf sebelumnya, saya tidak bisa memberikan alamat base camp kita sembarangan..!! karena kosan ini bukan milik geng Sitingil..(wakakakak..) tapi bagi yang ingin mencari kos-kosan di daerah Universitas Brawijaya, saya dengan senang hati akan membantu...(laaah..kok jadi promosi...hadeeewh..).

Ok...langsung aja ke para Member of Sitingil Gank..here they are !!! (ciaaaaaaat....!!)

Di bawah ini adalah para anggota Geng Sitingil Tahun Pelajaran 2006 - 2008 :

Mbak Novi
Dia sesepuh di kosan dan di geng Sitingil. Beliau (karena paling tua, pake beliau yaa..hihihi) anak  Matematika angakatan 2006, jadi bentar lagi lulus nih..(haha..itu yang ditunggu-tunggu, soale saatnya untuk makan besar..)!! tapi walopun aku mengatekorikannya sebagai 'sesepuh', jangan membayangkan mbak novi sebagai nenek2 tua yang beruban lho yaa...karena kenyataanya dia..eh..beliau punya wajah 'baby face'...=)
Banyak orang yang menyangka kalo beliau ini masih balita (kan BABY face...=p) eh bukaaaaaan....maksudnya masih angkatan 2008 ato 2007 gitu loh..hehehe...
Mbak Novi itu sabaaaaaaaaaaaaar buangeet..nget..nget...baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Orangnya menyenangkan, enak diajak temenan...dan itu tadi...sabaaaaaar..agamis...solehah...(lah, itu namaku mbaaaak!!?).
Hmm...kalo aku punya kakak laki-laki, mungkin bakalan tak jodohin sama mbak Novi..hehe..sayangnya saya tidak punya kakak..hahaha...
Oke, kalo mau lebih kenal sama mbak Novi, langsung aja buka blognya www.novianahanny.blogspot.com!!

Mbak Devi
Naaah...kalo yang satu ini adalah 'calon sesepuh' pengganti mbak Novi di geng Sitingil. Lek misale mbak Novi itu SBY, mbak Devi adalah Budiononya..hahaha..
Mbak Devi adalah seorang mahasiswi FTP angkatan 2007 (kalo pengen tau FTP itu apa, tanya aja langsung ke orangnya www.dvanggraeni.blogspot.com). Beliau ini (pake beliau juga yaaa..soalnya kan 'calon sesepuh' juga..) adalah salah satu teman 'berkelahi' saya di kosan!!! Maksudnya berkelahi bukan yang saling tinju meninju, tendang-tendangan, ato bahkan tarik2an rambut lho yaa... Maksudnya itu, beliau ini yang paling sering ledek-ledekan denganku... Lucu-lucuan bareng, geje2an pisan..haha..(mbaaaak deev, kenapa kau menularkan keGejean ini padakuuuu..??eh salah yaa...siapa yang nularin siapa siih?? =_=').

April
Kalo April itu temen seangkatanku...dia (pake 'dia'..soale seumuran..haha) mahasiswi F. Pertanian angkatan 2008. April ituuuuuuuuu......ehhhhhhhmmmmmm...gmana yaaaa......
Anaknya tinggi besar, mirip Dinda "mischa" Kanya Dewi...punya pacar anak pertanian juga.. paling organisatoris diantara para geng Sitingil (kalo rapat mesti sampe maleeeeeem bgt...bahkan pernah sampe pagi..). Heran, apa sih yang dirapatin pril?? Sabar ya Pril...itu resiko dari kegiatan yang udah kamu pilih sndiri kan =)...

Mirsa
Aku sering manggil Mirsa dengan sebutan 'mama' soalnya walaupun dia seangkatan, sejurusan, bahkan sekelas sama aku...tapi anaknya dewasa banget..keibuan bangeeeet!!!
Mirsa itu adalah teman pertamaku pas dulu awal-awal masuk kuliah.. Dari ospek kita bareng terus, sampek akhirnya dapet kos-kosan yang sama.
Anaknya sangaaaaaaat rajiiin, telaten, tekun, rapi..dan tentu saja baik pastinya.. kalo ngerjain selalu terstruktur terorganisir dengan baik (katanya sih karena golongan darahya A..eh..apa hubungannya??!!). Kalo dibandingin sama Mirsa, aku ini kebalikannya..haha... hadeeewh..maaf ya Mama, kau punya anak seperti ini..wakakakak.. Pokoknya, Mirsa itu enak bgt dijadikan temen, tanggung jawab bgt..^^d

Agvita
Nah kalo yang ini....biang onarnya geng Sitingil. Istilahnya..nggak ada Agvita, nggak rame deh..haha..
Kalo Mirsa itu keibuan banget..nah Agvita ini poloooooos buanget daah..kadang masih keluar sifat kekanak-kanakannya. Dia ini juga seangkatan sama aku, Mirsa, Widya...sejurusan..dan sekelas juga.
Agvita itu baiiiiik bgt, kadang karena kepolosannya aku sering menemukan sesuatu yang 'mungkin' banyak dilupakan oleh orang-orang pada umumnya. Dia ini juga sama kayak Mbak Devi, temen 'berkelahi'ku di kosan. Wes talaah, kalo aku sampai ketemu Agvita....bisa timbul banyak keonaran, keGeJean dimana-mana yang mau gak mau akan melibatkan seluruh anak kos!! (hasssh...lebai kumat lagi.. Doook, obatnya manaa??)

Widya
 kenapa saya memilih warna pink untuk namanya??? Yaaah benar sekali, karena Widya sangat suka warna ini. Mungkin kalo ada gigi warna pink, dia bakalan beli kali..hahaha...
Widya ini temen SMAnya Agvita..tapi karakter mereka ini sangat berbeda..(iyalaaah..kan cuman temen SMA, bukan kembar dempet...--").
Widya itu baiik pastinya, kalo ngomong sering ceplas ceplos (aku sering jadi korbannya..T___T) tapi gpp seh..itu karakter khasnya..haha.. Lek gak gitu, bukan Widya namanya..!!


Okaay..itu tadi sekelumit kisah tentang teman-teman Geng Sitingil yang selalu hidup rukun, berdampingan, dan mengedepankan asas Gotong Royong (kayak belajar PPKN yaaa..)..
karena mereka, hidup saya menjadi penuh warna...karena mereka bukanlah sekedar teman 'geng Sitingil' bagiku. Tapi lebih dari itu..
mereka sudah seperti keluargaku, sodaraku, kakak2ku....walopun kita tidak ada hubungan darah, tapi siapapun yang menyayangiku dan yang kusayangi adalah BAGIAN DARI SEBUAH KELUARGA.

4 comments:

Noviana Hanny said...

PERTAMAX!!
ha3.para pembaca jgn percaya dg deskripsi diri saya versi anin..
terlalu...
=.="

jd pgn mendeskripsikan anin jg,wkwkwk..
jek tak mikir y nin,ntar klo udh ad ide,tak pos komentar dsni,,
XD~~

devi ^^ said...

hwkwkwkwkwkwkwk....
postingan paling gokil minggu ini...
para members sitingil wajib baca posting ini...
good job.....^^
t'tunggu postinganmu slanjutnya cz aq udh nyiapin mental buat ngakak.....wkwkwkwkwkw...^^

nb:
buat mb novi:mb'e sekarang pnya pom bensin yo...walah rek2 omongane PERTAMAX tok,BENSIN gak jaman......wkwkwkwwk

anin said...

mb nopi : pertamax iku opo seh??
Bagi pembaca, percaya sama saya ajaaa...saya tidak pernah menulis kebohongan di dalam blog ini!!

mb depi : maap mbak, postingan terbaru bukan cerita komedi..=="

Noviana Hanny said...

pertamax adalah posting komentar yg pertama kali,begondrong dephie,anin..
LANJUTKAN!!

Post a Comment